FOLLOW US:


Semangat Pantang Menyerah Neymar Usai PSG Tumbang dari Manchester City

29-04-2021 08:30

 | Ari Prayoga

Semangat Pantang Menyerah Neymar Usai PSG Tumbang dari Manchester City
Neymar berlutut sebelum laga PSG vs Man City di semifinal Liga Champions 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Neymar menunjukkan sikap pantang menyerah usai timnya kalah 1-2 dari Manchester City dalam partai leg pertama semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

PSG sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Marquinhos. Namun, performa PSG merosot di babak kedua yang kemudian bisa dimanfaatkan City untuk mencetak dua gol lewat Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Berkat hasil ini, PSG pun harus bekerja ekstra keras untuk membalikkan keadaan pada laga leg kedua di Etihad Stadium tengah pekan depan jika masih mau lolos ke final.

1 dari 2

Semangat Neymar

Terlepas dari kekalahan yang diderita PSG di kandang sendiri, Neymar merasa bahwa pertarungan belum sepenuhnya usai karena masih ada leg kedua.

Lewat akun Instagram pribadinya, Neymar pun menegaskan semangat pantang menyerah dirinya. Bintang asal Brasil itu masih percaya PSG bisa melaju ke final.

"Kami kalah dalam pertempuran tetapi perang terus berlanjut. Saya percaya pada tim saya, saya percaya kami bisa lebih baik dari sebelumnya. AYO PARIS 1 persen kemungkinan 99 persen keyakinan," tulis Neymar.

2 dari 2

Performa di Bawah Standar Neymar

Neymar sendiri bisa dibilang tampil di bawah performa terbaiknya kala menghadapi PSG, terutama di babak kedua.

Melempemnya performa Neymar berpengaruh besar terhadap agresivitas PSG. Tuan rumah pun tercatat hanya melepas satu tembakan tepat sasaran sejak menit ke-28 dan cuma mencatat satu tembakan di babak kedua.

Sumber: Instagram @neymarjr