Shakespeare: Leicester Bisa Juara Liga Champions

13-03-2017 23:10

 | Jamie Vardy

Shakespeare: Leicester Bisa Juara Liga Champions
Leicester City © lcfc

Bola.net - Manajer anyar Leicester City Craig Shakespeare mengklaim bahwa tim asuhannya  mampu untuk jadi juara Liga Champions.

Saat ini Jamie Vardy cs sudah berhasil melangkah ke babak 16 besar. Di fase tersebut mereka berhadapan dengan tim asal Spanyol, Sevilla.

Saat ini Leicester dalam posisi tertinggal. Sebab di leg pertama lalu mereka kalah 2-1. Kini The Foxes akan menjamu Sevilla di Kingpower Stadium.

Jelang laga tersebut, Shakespeare ditanya apakah timnya bisa jadi juara UCL. Tanpa ragu, mantan asisten Claudio Ranieri ini pun langsung menjawab: "Mengapa tidak?"

"Kami berada dalam kompetisi itu. Kami harus mencoba dan menjadi kompetitif di setiap pertandingan," serunya seperti dilansir Soccerway.

Berikutnya, Shakespeare berbicara soal peluang timnya lolos dari hadangan tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut. Ia menyebut Leicester masih mampu melangkah ke fase berikutnya.

"ada peluang yang sangat besar bagi kami (lawan Sevilla) dan kami akan mencoba menampilkan performa terbaik kami," tegasnya.

"Kami harus bersaing selama 90 menit atau melalui extra time. Kami telah berlatih melakukan tendangan penalti dan kami mencoba untuk menganalisa semuanya. Omong-omong, latihan penaltinya berjalan dengan baik," ujarnya.

"Kami tahu dengan mendapatkan gol tandang maka hal itu memberikan kami peluang yang besar. Kami memberikan diri kami sendiri sebuah peluang besar. Ini akan membuat laga jadi sangat menarik. Ini akan menjadi situasi yang sangat spesial dan atmosfernya akan jadi sangat menarik," tandasnya. (sw/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -