FOLLOW US:


Siaran Langsung dan Live Streaming Liverpool vs Chelsea di SCTV

14-08-2019 21:00

 | Afdholud Dzikry

Siaran Langsung dan Live Streaming Liverpool vs Chelsea di SCTV
Duel Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019. © AP Photo

Bola.net - Gelaran Piala Super Eropa 2019 mempertemukan Liverpool dan Chelsea sebagai dua tim penguasa Eropa. Bertempat di Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB, inilah jadwal dan live streaming Liverpool vs Chelsea di SCTV.

Bagi Liverpool dan juga Chelsea, ini adalah pertemuan ke-11 keduanya di panggung Eropa. Dari 11 catatan pertemuan itu, The Blues memiliki catatan yang lebih baik dengan tiga kali menang. Sementara The Reds baru menang dua kali dan sisanya berakhir imbang.

Pertandingan ini juga bisa menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mendapatkan trofi pertama mereka musim ini. Bagi Liverpool ini akan menjadi kesempatan kedua mereka mendapatkan trofi pertama musim ini setelah di kesempatan pertama mereka dikalahkan Manchester City di ajang Community Shield.

Kedua tim menyongsong pertandingan ini dengan modal yang berbeda di pertandingan terakhir. Liverpool dan Chelsea mendapatkan hasil yang bertolak belakang saat tampil di pekan pertama Premier League akhir pekan lalu.

Liverpool mampu menang meyakinkan dengan skor 4-1 saat menjamu Norwich City. Sementara Chelsea kalah secara menyakitkan ketika dibantai Manchester United empat gol tanpa balas.

Dan berikut adalah jadwal Piala Super Eropa 2019 yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea selengkapnya.

1 dari 2

Jadwal UEFA Super Cup

Liverpool vs Chelsea

Venue: Vodafone Park, Istanbul, Turki

Waktu: Kamis (15/8/2019

Kick Off: 02:00 WIB

Live: SCTV

Bolaneters bisa menikmati serunya pertandingan Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa ini dengan menonton secara eksklusif di SCTV atau lewat live streaming di Vidio.com dengan klik tautan berikut ini.

Jangan sampai ketinggalan serunya pertandingan ini ya Bolaneters.

2 dari 2

Skuad Liverpool dan Chelsea

Liverpool: Adrian, Lonergan, Kelleher, Hoever, Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomez, Robertson, Matip, Henderson, Fabinho, Wijnaldum, Milner, Elliott, Keita, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Shaqiri, Brewster, Firmino, Mane, Salah, Origi.

Chelsea: Arrizabalaga, Caballero, Cumming, Alonso, Rudiger, Azpilicueta, Emerson, Zouma, Christensen, Zappacosta, Tomori, Kenedy, Kovacic, Kante, Jorginho, Gilmour, Barkley, Mount, Pedro, Willian, Pulisic, Batshuayi, Giroud, Abraham.