FOLLOW US:


Silva: City Tak Peduli Lawan Siapa Pun

07-12-2017 09:05

 | Bernardo Silva

Silva: City Tak Peduli Lawan Siapa Pun
Manchester City © AFP

Bola.net - Pemain depan Manchester City, Bernardo Silva mengatakan bahwa timnya sama sekali tak peduli siapa yang akan mereka hadapi di babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya yang paling penting adalah selalu mencoba memenangkan pertandingan.

Manchester City memastikan menjadi juara grup F meskipun di pertandingan terakhir penyisihan grup  Liga Champions kalah 1-2 atas tuan rumah Shakhtar Donetsk.

Usai pertandingan tersebut, Silva ditanya tentang siapa lawan yang akan ingin mereka hadapi atau ingin mereka hindari di babak 16 besar. Namun winger Portugal tersebut menegaskan tak pilih-pilih lawannya.

"Kami telah bermain melawan beberapa tim luar biasa musim ini. Chelsea, Liverpool dan Arsenal, dan kami melakukannya dengan baik," ujarnya kepada BT Sport.

"Saat anda bermain melawan tim seperti Barcelona, Real Madrid, PSG dan Bayern Munchen di Liga Champions, anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi," sambungnya.

"Ini tak mudah, tapi kami akan melihat apa yang terjadi di babak 16 besar, dan bila kami lolos, di perempat final juga. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi," tandasnya.(bts/dzi)