FOLLOW US:


Soal Ramos dan Hazard, Zidane Malah Main Tebak-Tebakan

05-05-2021 11:30

 | Richard Andreas

Soal Ramos dan Hazard, Zidane Malah Main Tebak-Tebakan
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane menyimpan kejutan untuk duel tandang Real Madrid di markas Chelsea nanti. Status Sergio Ramos dan Eden Hazard masih dirahasiakan.

Kamis (6/5/2021) nanti Madrid akan menantang The Blues di Stamford Bridge dalam duel leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21. Laga ini krusial bagi Los Blancos, kemenangan harga mati.

Pasalnya, Madrid ditahan imbang 1-1 dalam duel leg pertama pekan lalu. Artinya Madrid wajib menang jika ingin melangkah ke final.

Untungnya, Zidane mendapatkan tambahan tenaga Sergio Ramos dan Eden Hazard yang telah pulih dari cedera dan siap bermain. Lalu apakah mereka akan bermain?

1 dari 2

Tebak-tebakan Zidane

Kembalinya Ramos jelas jadi dorongan semangat sendiri untuk skuad Madrid. Namun, Zidane belum menjamin sang kapten akan bermain.

Ramos memang baru saja pulih dan belum kembali ke lapangan sama sekali. Ketika ditanya media, Zidane justru main tebak-tebakan: Ramos siap main, tapi belum tentu.

"Kita lihat saja besok. Saya tidak akan memberi tahu apa pun saat ini," tegas Zidane di Real Madrid.com.

"Dia berada di sini bersama kami, artinya dia baik-baik saja. Itulah yang paling penting bagi kami. Ada kapten tim bersama kami."

"Saya tidak akan mengambil risiko dengan dia. Dia berada di sini bersama kami dan itu berarti dia siap bermain. Semua pemain yang ada di sini siap bermain," imbuhnya.

2 dari 2

Hazard bagaimana?

Hal yang sama juga disampaikan Zidane soal Eden Hazard. Sebagai mantan pemain Chelsea, tentu Hazard ingin tampil kembali di Stamford Bridge.

Hazard juga sudah pulih dari cedera, bahkan sudah bermain dalam dua laga terakhir. Namun, Zidane juga tidak mau memberikan jawaban pasti.

"Sekarang adalah masa-masa hebat bagi dia. Dia siap bermain dan itu bagus. Kami akan membutuhkan tenaganya dan kami tahu betul betapa hebatnya dia," sambung Zidane.

"Saya yakin dia akan memainkan perannya untuk tim ini. Dia siap. Dia akan membawa permainannya dan apa yang ingin dia lakukan di lapangan," tandasnya.

Sumber: Real Madrid