Soal Saga Kontraknya di Liverpool, Ini Saran Simone Inzaghi Untuk Salah

Dimas Ardi Prasetya | 15 Desember 2021 03:01
Momen saat Mohamed Salah dilanggar Tyrone Mings di laga Liverpool vs Aston Villa di Anfield, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. (c) PA via AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan pada Mohamed Salah agar mengambil keputusan soal kontraknya di Liverpool dengan hatinya.

Salah tampil ganas sejak ia gabung Liverpool. Ia secara konsisten mengemas lebih dari 20 gol tiap musimnya bagi The Reds.

Namun kini Liverpool terancam kehilangan Salah. Pasalnya ia tak kunjung memperpanjang masa aktif kontraknya di Anfield.

Sekarang ini kontraknya di Anfield tersisa sampai tahun 2023 saja. Kabarnya Salah tak kunjung teken kontrak karena Liverpool enggan memenuhi permintaan gajinya.

1 dari 2 halaman

Saran Simone Inzaghi untuk Salah

Masalah kontrak ini didengar oleh Simone Inzaghi. Ia kemudian memberikan sedikit saran pada Mohamed Salah terkait kontraknya di Liverpool.

“Mohamed Salah adalah pemain hebat,” katanya kepada media Timur Tengah Al Ain Sports, via Liverpool Echo.

"Saran saya kepadanya adalah berpikir dengan hatinya sebelum mengambil langkah berikutnya, dan memilih yang terbaik untuk dirinya sendiri," cetus Simone.

2 dari 2 halaman

Salah Pemain Terbaik di Dunia

Simone Inzaghi kemudian memberikan pujian kepada Mohamed Salah. Menurutnya pemain 29 tahun tersebut sudah masuk jajaran pemain terbaik di dunia.

"Bagi saya, Salah adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya mengamatinya dengan cermat ketika saya masih di masa awal sebagai pelatih Lazio, dan ia adalah pemain di Roma," kenang Simone.

Simone Inzaghi sendiri harus berhadapan dengan Mohamed Salah pada Februari 2022 mendatang. Sebab Inter Milan akan berduel lawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2021-22.

(Al Ain Sports/Liverpool Echo)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR