FOLLOW US:


Start Ideal Madrid Dengan Trofi Juara

09-08-2017 10:03
Start Ideal Madrid Dengan Trofi Juara
© Real Madrid

Bola.net - Real Madrid mengalahkan Manchester United 2-1 di Skopje untuk meraih gelar Piala Super Eropa mereka yang keempat. Juara bertahan La Liga dan Liga Champions itu pun mengawali musim 2017/18 dengan start yang ideal.

Pasukan Zinedine Zidane lebih superior di hadapan tim besutan Jose Mourinho.

Madrid unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol Casemiro dari assist Dani Carvajal menit 24 dan gol Isco dari assist Gareth Bale menit 52. United hanya bisa menipiskan selisih skor lewat Romelu Lukaku di menit 62.

"Sangat penting mengawali musim dengan baik. Tak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya daripada mengangkat trofi juara usai melawan tim yang kuat," kata Isco seperti dilansir situs resmi UEFA.

Selain mencetak satu gol, Isco juga bermain fantastis untuk Madrid dalam laga ini. Dia pun terpilih sebagai Man of the Match.

(c) UEFA
"Saya sangat bangga. Saya sangat bangga pada tim kami. Kami semua adalah satu keluarga besar, dan itu bisa dirasakan di atas lapangan," imbuh Isco.

Piala Super Eropa sudah diamankan. Target Madrid berikutnya adalah Supercopa de Espana, di mana mereka akan melawan kampiun Copa del Rey Barcelona.