FOLLOW US:


Statistik Laga Dortmund vs Inter Milan: Saling Berbagi Rekor Baru

06-11-2019 08:15

 | Yaumil Azis

Statistik Laga Dortmund vs Inter Milan: Saling Berbagi Rekor Baru
Pemain Inter Milan dan Borussia Dortmund saling berpelukan. © AP Photo

Bola.net - Comeback dramatis berhasil dilakukan Borussia Dortmund saat bertemu Inter Milan di laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (6/11/2019). Bermain di Westfalenstadion, skuat asuhan Lucien Favre tersebut menang dengan skor tipis 3-2.

Inter mengawali permainan dengan keunggulan 2-0 yang dicetak oleh Lautaro Martinez dan Matias Vecino. Tapi Dortmund berhasil membalas dengan tiga golnya melalui aksi Julian Brandt dan Achraf Hakimi yang mengantongi dua sekaligus.

Kini Borussia Dortmund duduk di peringkat kedua Grup F dengan raihan tujuh poin, terpaut satu angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Inter Milan menempati posisi tiga dengan raihan empat poin saja.

Pertandingan seru kali ini menghasilkan beberapa catatan penting yang patut untuk disimak Bolaneters sekalian. Informasi lengkap yang disadur dari BBC Sport bisa dibaca di bawah ini.

1 dari 1

Statistik

1. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Champions di mana mereka dalam keadaan tertinggal dua gol.

2. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Inter Milan kalah dalam sebuah laga Liga Champions di mana mereka sudah unggul dua gol lebih dulu.

3. Inter telah menuai empat kekalahan tandang secara berturut-turut di Liga Champions, juga pertama kalinya dalam sejarah.

4. Lautaro Martinez menjadi pemain Inter pertama yang berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di ajang Liga Champions sejak Samuel Eto'o pada tahun 2010.

(BBC Sport)