FOLLOW US:


Sukses Chelsea di Eropa Terus Dicibir, Di Matteo Gusar

25-03-2014 11:29

 | Roberto Di Matteo

Sukses Chelsea di Eropa Terus Dicibir, Di Matteo Gusar
Chelsea disebut tak pantas juara UCL, Roberto Di Matteo tak terima. © AFP
Bola.netBola.net - Roberto Di Matteo merasa kritik yang terus menyebut skuad Chelsea-nya tak pantas menjuarai Liga Champions, adalah hal yang absurd.

Manajer Italia itu sukses mencatat sejarah untuk The Blues dengan trofi supremasi Eropa perdana, mengalahkan Bayern Munich di partai final dua musim lalu. Namun ia masih kesal dengan cara banyak orang memandang timnya bermain negatif dan cuma beruntung berjaya di Allianz Arena.

"Saya ingat di final Bayern bermain lawan Manchester United, di mana Bayern mendominasi dan United menang 2-1. Saat Bayern menghadapi Inter Milan kondisinya pun sama, ada satu tim saja yang bermain dan tim lain menerapkan serangan balik - dan menang," tegasnya.

Ia menambahkan, "Saya tahu banyak orang merasa kami mujur, tapi saya tak merasa begitu. Kami pantas mendapatkan semuanya karena kami melakukan semua yang kami mampu untuk menang. Orang mungkin tak suka Chelsea juara, tapi saya tak melihat tim lain melawat ke Camp Nou dan bermain terbuka."

Di Matteo mengakhiri kekecewaannya dengan menuding media mengecilkan prestasi timnya dengan label tim negatif. "Semua ini adalah mitos yang diciptakan media. Jika Anda melihat angka statistik, tim saya selalu menjadi tim yang mencetak banyak gol."