FOLLOW US:


Szczesny Senang Dengan Hadirnya Buffon Meski Jatah Mainnya Jadi Berkurang

06-11-2019 18:41

 | Dimas Ardi Prasetya

Szczesny Senang Dengan Hadirnya Buffon Meski Jatah Mainnya Jadi Berkurang
Gianluigi Buffon © AP Photo

Bola.net - Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengaku senang bisa bermain lagi bareng Gianluigi Buffon meski hal itu membuat jatah mainnya di skuat Bianconeri berkurang.

Buffon musim lalu hijrah ke Prancis dan memperkuat PSG. Setelah semusim, ia memutuskan untuk balik ke Italia dan gabung Juventus lagi.

Namun kiper berusia 41 tahun itu tak lagi jadi kiper nomor satu Juventus. Posisi itu diserahkan kepada Wojciech Szczesny.

Namun kenyataannya berbeda. Szczesny dan Buffon akhirnya malah dirotasi oleh Maurizio Sarri belakangan ini.

1 dari 2

Tetap Bahagia

Meski demikian, Wojciech Szczesny mengaku tidak mempermasalahkan hal itu. Ia malah merasa senang bisa bermain lagi bareng legenda sepak bola Italia tersebut.

"Gigi masih merupakan penjaga gawang yang hebat dan orang yang hebat," puji pemain berusia 29 tahun seperti dilansir Football Italia.

“Ketika ia bermain, ia masih dalam kondisi sangat baik. Kami semua senang dan senang bisa satu tahun lagi bersamanya," akunya.

“Ketika ia mulai bermain untuk tim nasional, saya masih bermain tenis dan saya sangat miskin," ungkap kiper asal Polandia itu.

2 dari 2

Kalahkan Grzegorz Krychowiak

Juventus akan berhadapan dengan Lokomotiv Moscow di matchday 4 Liga Champions. Di laga itu Wojciech Szczesny akan bersua dengan Grzegorz Krychowiak.

Szczesny pun mengaku tak sabar melakoni laga tersebut. Sebab ia akan bersua dengan temannya sejak kecil, Grzegorz Krychowiak. Meski demikian ia mengaku tak sabar untuk bisa meraih kemenangan atas temannya itu.

“Ia telah menjadi teman saya selama bertahun-tahun. Kami tumbuh bersama dan itu adalah kisah yang indah dan hebat," ujarnya.

"Tapi saya tidak sabar untuk mengalahkannya. Saya adalah bagian dari salah satu tim terbaik di luar sana, saya merasa kuat dan saya melakukan yang terbaik.”

Musim ini, Wojciech Szczesny telah tampil sebanyak 10 kali di semua ajang kompetisi. Sementara itu Gianluigi Buffon baru tampil sebanyak empat kali dan semuanya di pentas Serie A.

(football italia)