FOLLOW US:


Tak Berdaya di Anfield, Balotelli: Messi Tetap Alien

09-05-2019 10:33
Tak Berdaya di Anfield, Balotelli: Messi Tetap Alien
Lionel Messi saat bermain di Anfield © AP Photo

Bola.net - Lionel Messi tidak mampu memberikan daya magisnya pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions. Meski begitu, sosok Messi tetap dianggap sebagai alien oleh bomber Mario Balotelli.

Pada leg kedua semifinal Liga Champions, Messi gagal mengantar Barcelona meraih hasil bagus di Anfield. Barcelona sejatinya hanya butuh hasil imbang. Namun, mereka justru kalah.

Bukan sekedar kalah, tapi kalah dengan skor telak. Barcelona kalah dengan skor 4-0 dari Liverpool. Hasil ini membuat klub asal Catalan harus mengubur mimpinya untuk bisa berlaga di final Liga Champions.

Simak pembelaan Mario Balotelli untuk Lionel Messi di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Lionel Messi tetap Alien

Pada semifinal leg pertama, Lionel Messi benar-benar menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Messi mencetak dua gol dan membawa Barca menang 3-0 atas Liverpool di Camp Nou.

Tapi, aksi magis pemain berusia 31 tahun tersebut tidak nampak saat berlaga di Anfield melawan Liverpool. Barcelona kalah 4-0, Messi tidak mencetak gol dan Barca gagal ke final Liga Champions.

"Messi adalah alien dan tetap begitu walau dia memainkan pertandingan buruk dan sangat sulit," ucap Mario Balotelli di fitur Story pada akun media sosial Instagram miliknya.

Messi sesungguhnya tidak bermain cukup buruk pada laga di Anfield. Dia mampu melepaskan dua tendangan tepat sasaran. Messi juga mengkreasi tiga peluang untuk Philippe Coutinho, Jordi Alba dan Luis Suarez.

Hanya saja, Liverpool memang bermain lebih baik sebagai sebuah tim. The Reds mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0.

2 dari 2

Pembelaan untuk Ronaldo

Bukan hanya Lionel Messi yang mendapat pembelaan dari Mario Balotelli. Hal yang sama juga diberikan pada pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang bahkan tidak bermain di babak semifinal Liga Champions.

Ronaldo dan Juventus sudah tersisih pada babak perempat final. Langkah mereka dijagal oleh Ajax usai menelan kekalahan dengan skor 2-1 di Allianz Stadium.

"Ronaldo tetap pemain terbaik yang ada di planet ini, meski dia tidak bermain di semifinal."

"Ada yang sebuah omong kosong. Anda tidak bisa mengatakan hal-hal yang buruk terhadap mereka berdua karena sebuah permainan yang buruk atau tidak lolos kualifikasi atau kekalahan. Itu hal yang gila," tutup Mario Balotelli.