FOLLOW US:


Tampil Melempem, Suarez dan Neymar Dicibir Keane

20-04-2017 13:40

 | Roy Keane

Tampil Melempem, Suarez dan Neymar Dicibir Keane
Neymar dan Suarez. © AFP

Bola.net - Roy Keane mengkritik duo Barcelona, Neymar dan Luis Suarez, yang gagal menunjukkan penampilan terbaik ketika mereka disingkirkan Juventus di Liga Champions.

Barca terhenti di perempat final setelah mereka menelan kekalahan 0-3 secara agregat dari juara Serie A. Tim Catalan hanya mampu melepas satu tembakan tepat sasaran di leg kedua, meski sebenarnya membutuhkan empat gol untuk maju ke semifinal.

Dan mantan kapten Manchester United, Roy Keane, lantas menyalahkan Neymar dan Suarez yang tak mampu menunjukkan penampilan apik di momen yang tepat.

Roy Keane



"Neymar dan Suarez tidak menunjukkan penampilan apik melawan Juventus. Ketika mereka ada di puncak penampilan, anda akan menggungulkan mereka untuk menang melawan tim manapun," tutur Keane di ITV.

"Saya masih berpikir dengan penyerang yang mereka punya dan seperti semua klub besar, mereka akan selalu coba membeli satu atau dua pemain anyar. Saya tidak akan mencoret tim ini, mereka masih tim yang luar biasa."

"Mereka hanya tak bermain bagus di dua pekan terakhir. Dengan hadirnya manajer baru nanti, dengan membawa ide baru yang segar, itu mungkin yang dibutuhkan oleh para pemain." (itv/rer)