FOLLOW US:


Tamu Dihantam Badai Cedera, Real Madrid Pantang Remehkan Liverpool

06-04-2021 09:35

 | Aga Deta

Tamu Dihantam Badai Cedera, Real Madrid Pantang Remehkan Liverpool
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Toni Kroos saat menghadapi Valencia dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (14/2/2021). © AP Photo

Bola.net - Kondisi Liverpool saat ini tengah pincang karena badai cedera pemain. Meski begitu, Fernando Morientes meminta Real Madrid untuk tidak meremehkan The Reds.

Real Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu 7 Maret 2021, dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano.

Liverpool harus kehilangan sejumlah pemain kuncinya akibat cedera saat berkunjung ke markas Los Blancos. Itu termasuk Jordan Henderson, Joe Gomez, hingga Virgil van Dijk.

Sementara itu, Real Madrid juga tidak bisa diperkuat Sergio Ramos. Kapten Los Blancos itu harus menepi karena mengalami cedera betis.

1 dari 3

Jangan Remehkan Liverpool

Absennya beberapa pemain Liverpool tentu menguntungkan Real Madrid. Namun, Morientes meminta Los Blancos untuk tidak memandang remeh The Reds.

"Apa pun bisa terjadi dalam pertandingan seperti ini, tidak ada favorit," kata Morientes kepada Radio Marca.

"[Liverpool] datang seperti serigala berbulu domba dan saya tidak percaya itu."

2 dari 3

Dukung Real Madrid atau Liverpool?

Morientes pernah bermain untuk Real Madrid dan Liverpool dalam sepanjang kariernya. Meski begitu, Morientes tidak ragu tim mana yang akan dia dukung dalam duel perempat final Liga Champions.

"Hati saya tidak terbagi," lanjut Morientes.

"Sulit untuk membagi hati saya ketika sebuah tim bermain melawan Real Madrid."

3 dari 3

Dua Gelar

Selain Liga Champions, Real Madrid juga masih berpeluang menjuarai La Liga. Morientes percaya bahwa mantan timnya itu bisa bersaing di kedua kompetisi tersebut.

"Real Madrid memiliki gen kompetitif dan pemenang yang membuat mereka selalu hadir di fase final kompetisi besar," ucap Morientes.

"Saya pikir mereka bisa memilih salah satu dari dua gelar itu."

Sumber: Marca