FOLLOW US:


Tangis Haru Georgina Saat Lihat Ronaldo Cetak Hat-trick Krusial

13-03-2019 15:30

 | Cristiano Ronaldo

Tangis Haru Georgina Saat Lihat Ronaldo Cetak Hat-trick Krusial
Keluarga Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Kemenangan Juventus atas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions membuat pendukung yang memadati Allianz Stadium bergemuruh. Di antaranya, ada Georginia Rodriguez yang terharu melihat capaian hat-trick sang pasangan, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo membuat penonton larut dalam kegembiraan setelah berhasil melaksanakan tugas sebagai algojo penalti pada menit ke-86. Berkat itu, Juventus menang dengan skor 3-0 dan dapat dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Wajar jika para penggemar gembira, sebab peluang Juventus untuk bertahan di Liga Champions sempat berada di ujung tanduk. Seperti yang diketahui, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut menelan kekalahan 0-2 pada leg pertama.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Tangis Haru Georgina

Dengan menyelesaikan tugas sebagai algojo penalti, maka Ronaldo berhasil mencatatkan hat-trick pada pertandingan tersebut. Capaian itu seolah menjadi bukti bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Jelas, untuk bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dibutuhkan pengorbanan besar. Georgina tampaknya tahu akan hal itu, sehingga aksi luar biasa dari Ronaldo membuatnya terharu.

Di bangku penonton, ia tertangkap kamera sedang menitikkan air matanya. Rasa terharunya tersebut lalu diumbar usai pertandingan melalui media sosial dengan unggahan foto Cristiano Ronaldo saat masih muda dulu.

"3-0 ini, tak ada yang bisa mencurinya. Anda pantas mendapatkannya, bukan untuk tiga gol di malam ini. Anda pantas karena dediukasi anda, untuk apa yang anda di klub yang sekarang," tulis Georgina di media sosialnya, seperti yang dikutip dari Mirror.

"Anda adalah kereta untuk rekan setim anda, pelatih, dan semua yang kami kagumi dan dukung setiap hari. Karma itu nyata. Tuhan tahu, Tuhan memberikan itu pada anda, karena dunia sepak bola adalah milik anda. Kami mencintai anda. Cristianito, Mateo, Eva, Alana, Georgina," pungkasnya.

2 dari 3

Momen Magis Ronaldo

Torehan apik Ronaldo seolah mengulang magis yang pernah ia lakukan pada musim lalu, tepatnya saat Real Madrid melawan Juventus di babak perempat final. Pada laga leg pertama, ia mendapatkan standing ovation dari seluruh penonton yang memadati Allianz Stadium.

Gol salto akrobatiknya pada laga tersebut membuat penggemar Juventus terkesima. Tak peduli bahwa itu adalah gol kedua Real Madrid yang membuat tim kesayangannya sendiri harus menderita kekalahan 0-3.

Gol tersebut membuatnya disejajarkan dengan sosok legendaris Juventus, ALessandro Del Piero, yang juga pernah membuat isi Santiago Bernabeu melakukan standing ovation. Itu berkat dua golnya yang ia sarangkan ke gawang Iker Casillas.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video wawancara eksklusif bersama legenda Barcelona, Carles Puyol yang membahas tentang prediksi juara Liga Champions dan pengganti Lionel Messi di Barcelona.