FOLLOW US:


Tanpa Ronaldo, 5 Pemain Ini Bakal Bawa Juventus Bangkit Lawan Malmo

14-09-2021 12:26

 | Serafin Unus Pasi

Tanpa Ronaldo, 5 Pemain Ini Bakal Bawa Juventus Bangkit Lawan Malmo
Juventus di Serie A 2021/22 © AP Photo

Bola.net - Juventus akan mengawali perjalanan mereka di Liga Champions 2021/22 pada dini hari nanti. Si Nyonya Tua dijadwalkan berhadapan dengan Malmo di partai perdana grup H.

Juventus punya target untuk melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Mereka ingin membayar kegagalan mereka di musim lalu, di mana mereka hanya mampu melangkah hingga babak 16 besar saja.

Namun jelang pertandingan ini, Juventus sedang berada di tren yang negatif. Anak asuh Massimiliano Allegri itu belum sekalipun meraih kemenangan di Serie A musim ini.

Belum lagi Juventus saat ini sudah tidak diperkuat Cristiano Ronaldo lagi. Jadi Juventus harus bekerja keras agar bisa mengalahkan wakil Swedia tersebut.

Namun ada harapan bagi Juventus untuk bangkit di laga ini. Ada beberapa pemain yang bisa membawa Si Nyonya Tua meraih kemenangan di laga tersebut.

Siapa saja mereka? Yuk intip daftarnya di bawah ini.

1 dari 5

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini
Kapten Juventus, Giorgio Chiellini. © AP Photo

Pemain pertama yang bakal mendongkrak performa Juventus di laga ini adalah Giorgio Chiellini.

Bek veteran ini memang sudah berusia tua. Namun secara permainan, ia masih menjadi salah satu bek tengah terbaik Juventus hingga saat ini.

Keberadaan Chiellini diharapkan mampu menghadirkan ketenangan di lini pertahanan Juventus agar bisa meredam serangan Malmo.

2 dari 5

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey
Duel Aaron Ramsey dengan pemain Atalanta di laga uji coba pramusim © Juventus FC

Pemain kedua yang bisa mendongkrak performa Juventus melawan Malmo adalah Aaron Ramsey.

Di tiga pertandingan terakhir, lini tengah Juventus memang cukup bermasalah. Sehingga mereka mendapatkan banyak sekali kritikan.

Ramsey yang sudah pulih dari cedera diharapka bisa menjadi pembeda bagi Juventus saat melawan Malmo nanti.

3 dari 5

Manuel Locatelli

Manuel Locatelli
Pemain baru Juventus, Manuel Locatelli. © Juventus FC

Masih dari lini tengah, sosok Manuel Locatelli juga diharapkan bisa meningkatkan kinerja lini tengah Juventus.

Pembelian termahal Juventus di musim panas 2021 ini seharusnya kini sudah berada di kondisi yang lebih baik. Setelah ia memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan skuat Juventus.

Jadi Locatelli nanti diharapkan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya dan membantu Juventus meraih kemenangan di laga ini.

4 dari 5

Paulo Dybala

Paulo Dybala
Pemain Juventus, Paulo Dybala © AP Photo

Pemain berikutnya yang diharapkan bisa membantu Juventus keluar dari lembah hitam adalah Paulo Dybala.

Penyerang asal Argentina itu mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Setelah musim lalu performanya cenderung di bawah standard.

Ia tercatat sudah mengemas satu gol dan satu assist dari dua laga terakhirnya, jadi Allegri akan berharap sang striker kembali mencetak gol di laga ini.

5 dari 5

Alvaro Morata

Alvaro Morata
Striker Juventus, Alvaro Morata © AP Photo

Harapan terakhir Juventus untuk bangkit ada pada sosok Alvaro Morata.

Striker Timnas Spanyol itu kini praktis jadi tulang punggung utama Juventus. Ia menggantikan peran Ronaldo sebagai mesin gol utama Juventus di musim ini.

Sejauh ini penampilan Morata tergolong cukup apik. Ia berhasil mengemas satu gol dari tiga laga bersama Juventus dan ia diharapkan menambah pundi-pundi golnya di laga ini.