FOLLOW US:


Tanpa Sepakbola 'Playstation', Mourinho Klaim MU Segera Lolos

28-09-2017 11:50

 | Jose Mourinho

Tanpa Sepakbola 'Playstation', Mourinho Klaim MU Segera Lolos
Jose Mourinho © MUTD

Bola.net - Jose Mourinho mengklaim bahwa Manchester United hampir segera memastikan diri masuk ke babak knock-out Liga Champions, usai mereka menang 4-1 atas CSKA Moscow semalam.

Romelu Lukaku mencetak dua gol di babak pertama pertandingan di VEB Arena, sementara penalti Anthony Martial dan gol Henrikh Mkhitaryan semakin menambah keunggulan tim tamu.

Setan Merah sukses meraih enam angka dan tengah duduk di puncak klasemen Grup A. Mourinho lantas dengan cepat memuji penampilan timnya.

"Kami memulai laga dengan bagus, kami mengejutkan mereka dengan sikap kami. Mereka tidak terlihat bagus seperti yang seharusnya, karena kami," tutur sang manajer di BT Sport.

Manchester United

"Lukaku sudah mencatat rekor yang amat bagus, kami tahu dia adalah pemain yang amat bagus, dan bisa mencetak banyak gol. Dia dikelilingi oleh pemain berkualitas. Saya harus mengakui bahwa dia mencetak banyak gol yang luar biasa penting di semua pertandingan."

"Kami ada di posisi yang bagus, dengan empat pertandingan tersisa. Kami hampir ada di sana. Tidak ada begitu banyak sepakbola Playstation malam ini, hanya sedikit rileks. Itu wajar."

Berikutnya Manchester United akan menghadapi Benfica di Liga Champions pada 18 Oktober.