FOLLOW US:


Tentang Foto Identik Real Madrid di Dua Final Liga Champions

29-05-2018 19:35
Tentang Foto Identik Real Madrid di Dua Final Liga Champions
Real Madrid, UCL Winners 2017/2018 © Bola.Net

Bola.net - Cerita tentang keberhasilan Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun masih belum usai. Kali ini, ramai dibicarakan soal foto tim Madrid yang identik dengan foto di laga final musim lalu.

Madrid menjadi juara Liga Champions musim 2017/18 usai membekuk Liverpool di laga final dengan skor 3-1. Gareht Bale jadi bintang dengan menyumbangkan dua gol. Satu gol Madrid lainnya dicetak oleh Karim Benzema.

Sementara, pada musim 2016/17 lalu, Madrid menjadi juara dengan mengalahkan Juventus pada laga puncak. El Real menang dengan skor 1-4 atas jawara Serie A tujuh musim beruntun.

Menariknya, foto tim Madrid pada dua edisi final tersebut nampak sangat identik. Tidak percaya? Lihat foto di bawah ini:

Tentang Foto Identik Real Madrid di Dua Final Liga Champions

Perhatikan dengan seksama. Mulai dari posisi pemain yang berdiri dan jongkok, semuanya sama. Begitu juga dengan letak tangan Keylor Navas yang memegang pundak Casemiro. Atau posisi tangan Ronaldo yang menepuk baru Karim Benzema.

Praktis, perbedaan hanya terletak pada tangan Sergio Ramos saja. Hmmmm... apa Bolaneters bisa menemukan perbedaan lainnya?