FOLLOW US:


Ter Stegen Akui Barca Sempat Lengah Kontra Bayern

13-05-2015 06:48

 | Ter Stegen

Ter Stegen Akui Barca Sempat Lengah Kontra Bayern
Ter Stegen, Alba dan Mascherano. © AFP

Bola.net - Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen mengakui bahwa timnya sempat lengah dalam pertandingan melawan Bayern Munchen. Barca yang sempat unggul pada babak pertama harus menerima kekalahan 2-3.

Pada babak kedua, Barcelona kehilangan intensitas penyerangan mereka. Sempat unggul 2-1, Barcelona akhirnya kebobolan dua gol. Ter Stegen mengakui bahwa timnya menjadi lengah karena sudah unggul jauh.

"Masalahnya adalah kami sudah menang 3-0 pada leg pertama. Kami lalu mencetak dua gol. Saat itu pasti akan sangat sulit bagi Bayern untuk bisa mengejar kami dan meraih tiket ke final. Tentu saja itu masih bisa terjadi saat itu," terang Ter Stegen kepada ITV.

Namun secara umum, Ter Stegen menyatakan bahwa timnya sudah tampil bagus dalam pertandingan tadi. Ia juga puas dengan performanya sendiri yang cukup memukau.

"Selalu menyenangkan jika bisa tampil bagus. Saya rasa tim kami sudah tampil bagus dalam pertandingan ini. Betul bahwa kami memang sempat kehilangan arah. Kami sempat kehilangan kendali permainan tapi kami sudah berhasil mencapai final." (foes/hsw)