FOLLOW US:


Thuram: Setelah Barca Kalahkan PSG, Semua Mungkin Terjadi

31-03-2017 15:00

 | Alex Sandro

Thuram: Setelah Barca Kalahkan PSG, Semua Mungkin Terjadi
Lilian Thuram © Ist

Bola.net - Lilian Thuram mengaku dirinya sulit memprediksi apa yang bakal terjadi ketika Barcelona bertemu dengan Juventus di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Duel itu akan menjadi partai ulangan final Liga Champions 14/15, di mana Barcelona keluar sebagai pemenang di Berlin dan Luis Enrique memastikan timnya meraih treble winners di musim perdananya di Camp Nou.

Thuram sendiri pernah membela kedua klub dan ia mengaku sulit memprediksi siapa yang bakal keluar jadi pemenang musim ini, terutama usai Barca mencatat comeback terbesar sepanjang sejarah dengan menyingkirkan PSG di babak 16 besar.

"Sulit untuk memprediksi. Saya rasa usai kemenangan 6-1 Barca atas PSG, semua kini mungkin terjadi di sepakbola," tutur Thuram menurut Goal International.

"Juventus adalah tim yang defensif, ketika anda bermain di sana, anda belajar bahwa jauh lebih penting untuk mencetak gol lebih banyak dari lawan, namun kunci yang terpenting adalah dengan tidak kemasukan gol. 1-0 sudah bagus itu akan sulit untuk lini depan Barca."

Lilian Thuram

Thuram menambahkan: "Sulit untuk membandingkan Juventus sekarang dengan Juve yang saya kenal ketika masih bermain. Italia sebelumnya adalah kompetisi terbaik, namun sekarang tidak terlalu. Namun Juve punya sejarah yang bagus. PSG sebelumnya menang 4-0 di kandang dan mereka mungkin takut kemudian kalah (di leg kedua-red). Hal itu tidak akan terjadi pada Juve, bagi mereka, bermain di final sesuatu yang normal."