FOLLOW US:


Tidak Ada Bintang di Skuad MU, Adanya Kerja Tim!

24-11-2021 11:00

 | Richard Andreas

Tidak Ada Bintang di Skuad MU, Adanya Kerja Tim!
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Villarreal vs Manchester United, Rabu (24/11/2021) © AP Photo

Bola.net - Michael Carrick tidak mau menyebut nama pemain tertentu yang berperan di balik kemenangan Manchester United. Dia yakin Setan Merah telah menunjukkan kerja sama tim yang sangat baik.

Rabu (24/11/2021), MU mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 dalam duel matchday 5 Grup F Liga Champions 2021/22. Hasil ini mengantar MU ke babak 16 besar.

Skor 2-0 memuaskan, tapi tentu pertandingan tidak berjalan mudah bagi MU. Mereka baru bisa mencetak gol menjelang akhir pertandingan, melalui Cristiano Ronaldo (78') dan Jadon Sancho (90').

Gol Ronaldo dianggap jadi penentu kemenangan MU dan ini sudah ke sekian kalinya Ronaldo mencetak gol penting bagi tim.

1 dari 2

Tidak ada bintang

Jika mengamati pertandingan dan melihat hasil akhir, MU harus kembali berterima kasih pada Ronaldo. Superstar Portugal itu lagi-lagi mencetak gol krusial.

Kendati demikian, Carrick menolak menunjuk satu pemain tertentu. Kali ini MU menang karena berjuang sebagai skuad.

"Saya tidak mau menyebut siapa pemain yang jadi bintang. Saya hanya memikirkan skuad," buka Carrick di Manutd.com.

"Kami sudah sering berkata bahwa kami tidak cukup bagus di lapangan, tapi sebenarnya di balik layar ada banyak hal baik dan ini adalah tim yang sangat bagus."

2 dari 2

Semua jadi bintang

Carrick justru menunjuk semua pemain sebagai bintang kemenangan Setan Merah. MU bermain apik sebagai tim dan mereka pantas memetik kemenangan kali ini.

"Menurut saya, semua pemain jadi bintang malam ini. Semangat para pemain, semangat mereka yang bahkan tidak bermain, dan para pemain yang tidak bisa pergi ke sini, semuanya luar biasa," lanjut Carrick.

"Saya kira setiap pemain telah memainkan perannya malam ini. Itulah yang Anda dapatkan ketika Anda memberikan segalanya," tandasnya.

Sumber: Manchester United