FOLLOW US:


Tidak Konsisten, Zidane Tetap Percaya Benzema

07-12-2016 06:59

 | Zinedine Zidane

Tidak Konsisten, Zidane Tetap Percaya Benzema
Karim Benzema © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia tetap percaya pada kemampuan Karim Benzema, meski striker Real Madrid itu kerap tampil inkonsisten belakangan ini.

Benzema mencetak gol kemenangan di laga Liga Champions melawan Sporting Lisbon bulan lalu, namun performanya di La Liga mengundang banyak kritik dan ia juga tidak tampil bagus melawan Barcelona.

Namun demikian, Zidane memilih terus percaya pada pemain berusia 28 tahun.

"Dia adalah pemain yang bagus. Dia bisa menawarkan banyak hal untuk kami, namun demikian halnya dengan pemain lainnya. Dia terus berlatih dengan keras. Ada beberapa pertandingan yang kadang membuat kami butuh lebih dari Benzema, namun itu tidak membuat saya khawatir," tutur Zidane menurut Goal International.

"Dia bekerja keras, dia punya sikap yang bagus ketika berlatih dan dia coba bermain bagus di tiap laga. Dia tidak punya masalah. Dia bisa bermain dengan baik, dan di hari lain mungkin dia tidak bermain terlalu bagus."

"Mungkin melawan Barcelona kami mengharap lebih darinya, namun saya tidak akan duduk di sini dan menilai seorang pemain karena dia hanya mengalami hari yang buruk."