FOLLOW US:


Top Skor Liga Champions: Dzeko Sejajar Messi, Ronaldo Masih 0 Gol

25-10-2018 06:35
Top Skor Liga Champions: Dzeko Sejajar Messi, Ronaldo Masih 0 Gol
Edin Dzeko © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo yang menjadi top skor Liga Champions musim 2017/18 lalu, masih belum mampu membuka rekening golnya hingga matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19 ini.

Kapten timnas Portugal tersebut bermain penuh saat Juventus menantang Manchester United di Old Trafford. Ronaldo bermain bagus di laga melawan mantan klubnya, tapi sejumlah peluang yang dia raih digagalkan oleh David De Gea dengan gemilang.

Walhasil, hingga matchday ketiga, belum sekalipun Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Ronaldo belum mencetak gol di Liga Champions. Meskipun, Juventus justru tampil perkasa dengan tiga kemenangan beruntun di Grup H.

Lionel Messi juga tidak mampu menambah gol di matchday ketiga. Kondisi tersebut terjadi lantaran La Pulga tidak bisa bermain ketika Barcelona menang dengan skor 2-0 atas Inter Milan. Messi kini sedang menderita cedera dislokasi bahu.

Torehan gol Lionel Messi tetap berada di angka lima gol. Messi pun tetap memimpin daftar top skor sementara Liga Champions. Bedanya, kali ini jumlah gol Messi disamai oleh bomber AS Roma, Edin Dzeko yang juga mencetak lima gol.