FOLLOW US:


Total Demi Kemenangan, Roma Abaikan Leg Pertama

23-08-2016 12:29

 | Kevin Strootman

Total Demi Kemenangan, Roma Abaikan Leg Pertama
© AS Roma
Bola.netBola.net - AS Roma akan menjamu Porto di babak play-off kualifikasi Liga Champions 2016/17 leg kedua, Rabu (24/8). Imbang 1-1 pada leg pertama, Roma punya peluang bagus untuk maju ke putaran utama. Skor 0-0 saja sudah cukup untuk meloloskan mereka.

Namun, pelatih Roma Luciano Spalletti menegaskan bahwa timnya tidak punya pikiran seperti itu. Mereka akan bermain total demi meraih kemenangan. Oleh karena itu, mereka mengabaikan hasil yang didapat pada leg pertama.

"Seperti itulah kami mempersiapkan diri. Terlalu banyak kalkulasi hanya akan menghambat kualitas para pemain," kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus turun ke lapangan dan melakukan pekerjaan kami. Itu artinya, kami harus menunjukkan bahwa kami bisa menan dalam laga sulit seperti ini."

"Besok, saya harus memainkan tim terbaik saya. Saya akan berusaha memilih mereka yang memiliki kualitas terbaik untuk mencapai target kami."

"Kami takkan menyerahkan semuanya pada takdir. Nasib ada di tangan kami sendiri. Kami akan bermain dengan berani, takkan cuma menunggu, dan akan berusaha untuk menang."

Salah satu pemain yang sepertinya bakal pasti mendapatkan tempat di starting line-up Roma adalah gelandang Kevin Strootman. Setelah absen hampir sepanjang dua musim lalu akibat cedera lutut, Strootman kini sudah siap.

"Saya ingin dia memainkan 30 pertandingan musim ini. Ada 27 pertandingan tersisa," pungkas Spalletti.