FOLLOW US:


Tottenham vs Liverpool di Final Liga Champions: Ini Janji Mohamed Salah

29-05-2019 10:00

 | Mohamed Salah

Tottenham vs Liverpool di Final Liga Champions: Ini Janji Mohamed Salah
Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Striker Liverpool, Mohamed Salah sudah siap menghapus bayang-bayang kegagalan di final Liga Champions musim lalu dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Minggu (2/6) dini hari WIB mendatang, The Reds bakal bersua Tottenham di final Liga Champions 2018/19.

Final kali ini adalah kesempatan kedua bagi Salah. Musim lalu, dia sukses membantu Liverpool sampai di final, meski pada akhirnya tidak bermain penuh lantaran cedera. Liverpool pun harus menelan kekalahan pahit dari Real Madrid.

Kini, pasukan Jurgen Klopp itu punya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan mereka. Tidak banyak tim yang bisa mencapai final Liga Champions dalam dua musim beruntun, Liverpool mendapatkan kesempatan langka itu.

Salah tidak bisa menjanjikan trofi, tetapi dia menjamin semua pemain Liverpool bakal memberikan yang terbaik. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kesempatan Lain

Kegagalan di final Liga Champions musim lalu mungkin lebih menyakitkan bagi Salah. Cedera bahu membuatnya meninggalkan lapangan lebih cepat. Apabila cedera itu tak terjadi, hasil akhir bisa saja berbeda.

"Saya sangat senang karena saya punya kesempatan untuk bermain di final lainnya. Saya berharap bisa bermain penuh pada pertandingan kali ini," tutur Salah kepada beIN Sports.

"Saya sangat bersemangat menantikannya. Semoga kami bisa memperbaiki apa yang terjadi musim lalu, mendapatkan hasil bagus, dan menjuarai kompetisi ini."

2 dari 2

Laga Sulit

Layaknya final Eropa lainnya, Salah percaya pertandingan itu akan sulit. Pun demikian, dia percaya laga melawan Tottenham nanti bakal setingkat lebih sulit karena kedua tim sudah mengenal satu sama lain. Duel dua tim Inggris di panggung Eropa selalu menarik.

"Saya kira laga itu akan sulit. Namun, pada akhirnya, ini adalah laga final dan tidak ada satu pun lawan yang bakal mudah, sekalipun kami melawan Ajax, tim yang mengalahkan Real Madrid dan Juventus," lanjutnya.

"Saat ini kami hanya memikirkan Tottenham. Laga ini lebih sulit karena kami melawan tim Inggris, tetapi bagaimanapun kami harus menang - entah melawan Ajax atau Spurs."

"Dan itulah hal terpenting yang ingin kami perbuat," tutup Salah.

Pemenang laga Tottenham vs Liverpool di final Liga Champions nanti bisa jadi ditentukan oleh detail kecil.