FOLLOW US:


Tunjukkan Sisi yang Berbeda, Inilah Jadon Sancho!

24-11-2021 11:32

 | Richard Andreas

Tunjukkan Sisi yang Berbeda, Inilah Jadon Sancho!
Selebrasi Jadon Sancho usai mencetak gol di laga Villarreal vs Manchester United, Rabu (24/11/2021) © AP Photo

Bola.net - Jadon Sancho mencetak salah satu gol kemenangan Manchester United dalam kemeanngan 2-0 atas Villarreal. Dia mencetak gol kedua tim di menit ke-90.

Rabu (24/11/2021), MU menyambangi Villarreal dalam duel matchday 5 Grup F Liga Champions 2021. Setan Merah menang 2-0 untuk memastikan langkah ke fase gugur.

Laga ini adalah laga pertama MU di bawah pelatih interim Michael Carrick. Permainan Setan Merah belum maksimal, tapi setidaknya sudah cukup untuk meraih kemenangan.

Tak hanya itu, laga ini juga jadi saksi gol pertama Sancho untuk MU. Lantas, apa kata Michael Carrick?

1 dari 2

Puas untuk Sancho

Musim ini adalah musim pertama Sancho di MU dan dia kesulitan beradaptasi sejak awal. Sancho bahkan lebih banyak dicadangkan di era Ole Gunnar Solskjaer.

Kali ini Carrick memberinya kesempatan bermain dan hasilnya memuaskan. Sancho menunjukkan level permainan yang seharusnya.

"Saya sangat puas untuk Jadon. Menurut saya, malam ini dia sudah bekerja keras, dia memberikan segalanya untuk malam ini," ujar Carrick di Manutd.com.

"Menuntaskan pertandingan dengan Jadon sangat brilian. Secara defensif, dia juga bekerja keras dan membantu kami ketika tim membutuhkannya.

2 dari 2

Sancho yang sebenarnya

Sancho bermain sebagai starter dalam pertandingan ini. Dia mengisi sayap kanan, berduet dengan Donny van de Beek dan Anthony Martial untuk meladeni Cristiano Ronaldo di depan.

"Dia tidak selalu membantu kami dengan bola dan saya tahu betapa sukanya dia membawa bola di kakinya serta berusaha melakukan sesuatu," lanjut Carrick.

"Dia menunjukkan sisi berbeda malam ini dan dengan mencetak gol di akhir laga, kurang lebih dia menutup pertandingan dengan sempurna bagi dia dan bagi kami," tandasnya.

Sumber: Manchester United