FOLLOW US:


Valverde: Kalahkan Chelsea Bukan Perkara Mudah

11-03-2018 13:30

 | Ernesto Valverde

Valverde: Kalahkan Chelsea Bukan Perkara Mudah
Hazard Dan Morata Rayakan Kemenangan © che

Bola.net - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku siap untuk melakoni pertandingan kontra Chelsea tengah pekan nanti. Valverde menyebut timnya harus benar-benar beekrja keras agar bisa lolos ke babak 8 besar.

Barcelona akan menjadi tuan rumah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu juara bertahan EPL, Chelsea di Camp Nou untuk memperebutkan satu tiket ke babak 8 besar.

Barcelona sendiri memiliki sedikit keunggulan jelang leg kedua nanti. Mereka sudah memiliki koleksi satu gol tandang, sehingga mereka hanya perlu menahan imbang The Blues dengan skor 0-0 untuk lolos ke babak perempat final.

Ernesto Valverde
Namun Valverde percaya Chelsea bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan. "Kami harus menderita untuk bisa mengalahkan Chelsea," ujar Valverde kepada Marca.

"Mencetak gol di awal laga akan sangat krusial bagi kami. Kartu merah di pertandingan tadi membuat segalanya lebih mudah bagi kami."

"Di babak kedua tadi, kami secara tidak sadar mulai mengalihkan fokus kami dari pertandingan ini ke pertandingan hari Rabu nanti." tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.