FOLLOW US:


Xabi Berharap Rematch Real vs Bayern di Liga Champions

15-10-2014 15:59

 | Xabi Alonso

Xabi Berharap Rematch Real vs Bayern di Liga Champions
Xabi Alonso © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso mengungkapkan harapan agar Die Roten bersua dengan Real Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Meski mengaku laga itu akan sangat emosional, namun gelandang 32 tahun ini berjanji akan tampil profesional dan habis-habisan demi membawa Bayern menang.

Xabi sendiri sebelumnya sempat lima tahun membela El Real, sebelum akhirnya hengkang ke Bayern pada awal musim ini. Sebelum pergi, ia turut mempersembahkan kado manis dengan raihan trofi Liga Champions kesepuluh, atau yang kerap disebut La Decima untuk Madrid.

"Saya berharap Real lolos setidaknya sampai semifinal dan bertemu kami. Artinya, Bayern juga akan melaju jauh. Ada kemungkinan besar kedua klub akan saling berhadapan," ungkap Xabi seperti dilansir TZ.

"Jika itu terjadi, saya akan menghadapinya selayaknya pemain profesional dan berjuang untuk Bayern. Saya tak punya masalah jika harus tampil melawan Madrid."

Musim lalu, Xabi bersama Madrid mampu tampil dominan saat jumpa Bayern di babak semifinal Liga Champions. El Real mampu lolos dengan agregat masif 5-0 atas Bayern yang saat itu berstatus sebagai juara bertahan.