FOLLOW US:


Zambrotta Tak Percaya Messi Sudah Menurun

11-04-2017 09:20

 | Lionel Messi

Zambrotta Tak Percaya Messi Sudah Menurun
Lionel Messi © NurPhoto

Bola.net - Mantan bek Barcelona, Gianluca Zambrotta, mengaku tak percaya dengan anggapan bahwa Lionel Messi sudah mengalami penurunan penampilan.

Sebelumnya, pria Italia itu sempat membahas bagaimana Messi sering terlihat hanya berjalan di sepanjang pertandingan. Menurutnya, hal itu mungkin dilakukan bintang Argentina untuk membuat permainannya jauh lebih efektif.

Messi sendiri kini sudah mencetak tak kurang dari 43 gol di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini, dan menurut Zambrotta hal tersebut sama sekali tak layak untuk membuat pemain Argentina dianggap mengalami penurunan penampilan.

Zambrotta Tak Percaya Messi Sudah Menurun

"Messi di Liga Champions mencetak begitu banyak gol musim ini, sama seperti di La Liga," tutur Zambrotta di Omnisport.

"Anda tak bisa bilang ia sudah memasuki masa senja. Mungkin dia sudah lebih dewasa dan dia mengerti bahwa kadang dia tidak harus bermain terlalu maksimal, dan mencoba sedikit mengerem."

"Ketika saya menjadi rekan setim Messi, saya tahu dia bisa tampil vital di momen kapanpun, dalam waktu singkat, ketika anda dalam masalah anda akan memberinya bola dan berpikir 'Dia akan melakukan sesuatu dengan itu' dan di sesi latihan selalu sulit merebut bola darinya."

Barcelona tengah bersiap menghadapi Juventus di laga Liga Champions di Turin pekan ini.