FOLLOW US:


Hazard dan Costa Bakal Tinggalkan Chelsea

11-04-2017 07:00

 | Eden Hazard

Hazard dan Costa Bakal Tinggalkan Chelsea
Diego Costa © AFP

Bola.net - Eden Hazard dan Diego Costa akan segera meninggalkan Chelsea di musim panas, menurut laporan yang diturunkan The Sun.

Real Madrid dikabarkan semakin percaya diri untuk menembus jasa Hazard dengan menyiapkan dana 100 juta poundsterling di musim panas mendatang. Sementara Costa diklaim ingin meninggalkan Inggris untuk bergabung dengan tim Tiongkok.

Hazard sudah menunjukkan kebangkitan penampilan musim ini, usai sebelumnya terpuruk dan hanya mampu membawa Chelsea finish di peringkat 10. Namun di musim kali ini, winger Belgia kembali tampil bagus dan sukses mengantar The Blues duduk di peringkat satu dengan keunggulan tujuh angka, dengan tujuh laga tersisa.

Selebrasi gol Eden Hazard

Diego Costa juga memainkan peran yang tak kalah penting dengan Hazard. Namun demikian, penampilannya dianggap kian menurun sejak beredar kabar pada Januari lalu, yang mengatakan ia bertengkar dengan manajer Antonio Conte terkait rumor transfer Tiongkok.

Costa juga belakangan mengakui ia tidak terlalu betah tinggal di London, meski kerasan dengan atmosfer solid yang dimiliki Chelsea di ruang ganti.

Sepertinya Chelsea bakal sulit untuk melepas Hazard di musim panas nanti, namun mungkin lain halnya dengan Costa, yang posisinya mungkin bisa digantikan dengan pembelian Romelu Lukaku dari Everton.