FOLLOW US:


Zidane Akui Kartu Merah Verratti Ubah Segalanya

07-03-2018 09:48

 | Zinedine Zidane

Zidane Akui Kartu Merah Verratti Ubah Segalanya
Marco Verratti. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan momen penentu kemenangan timnya dini hari tadi. Zidane menyebut diusirnya Marco Verratti keluar lapangan membuat timnya mendapat keuntungan pada pertandingan tersebut.

Real Madrid kembali memetik kemenangan atas PSG dini hari tadi. Mereka sukses mengalahkan wakil Prancis itu di Parc Des Princes dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, PSG sejatinya sempat memberikan perlawanan yang ketat kepada sang juara bertahan. Namun di menit 66 mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Marco Verratti mendapatkan kartu kuning keduanya usai melakukan protes keras kepada wasit Felix Brych.

Real Madrid
Zidane sendiri mengakui bahwa kartu merah Verratti itu sangat mempengaruhi jalannya laga. "Saya pikir PSG tidak bermain buruk hari ini," buka Zidane di halaman resmi Real Madrid.

"Mereka bermain dengan sangat bagus di leg pertama dan mungkin malam ini mereka tidak bermain cukup baik karena kami menampilkan permainan yang sangat bagus."

"Kartu merah itu [Verratti] mengubah kompleksitas pertandingan ini. Setelah kejadian itu kami mencetak gol kedua kami dan segalanya menjadi sulit bagi mereka." terang pelatih 45 tahun tersebut.