FOLLOW US:


Zidane: Lawan Ancelotti, Lupakan Pertemanan

05-04-2017 14:40

 | Zinedine Zidane

Zidane: Lawan Ancelotti, Lupakan Pertemanan
Carlo Ancelotti. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengatakan ia tidak sabar lagi menghadapi Carlo Ancelotti, ketika Real Madrid bertandang ke markas Bayern Munchen untuk memainkan leg pertama babak 8 besar Liga Champions pekan depan.

Ancelotti pernah menjadi bos Zidane, ketika pria Prancis ditunjuk sebagai asisten manajer Madrid di musim 13/14. Kombinasi keduanya membuat klub meraih trofi Liga Champions dan Copa del Rey di akhir musim, sebelum akhirnya pria Italia dipecat di musim keduanya.

Zidane kemudian sempat menangani tim Castilla, sebelum ia akhirnya ditunjuk menjadi manajer utama di Januari 2016. Sementara Ancelotti kini menangani Bayern, setelah sempat vakum selama setahun.

Keduanya akan berjumpa lagi di Allianz pekan depan, dan Zidane mengaku sudah tidak sabar lagi menghadapi manajer kawakan tersebut.

Zinedine Zidane

"Saya punya hubungan spesial dengannya, namun ketika hari pertandingan tiba saya akan ingin meraih kemenangan dan begitu pula dirinya. Dia tidak akan lagi memberikan petunjuk apapun pada saya," tutur Zidane di AS.

Madrid sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi Leganes di laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung malam nanti.