FOLLOW US:


Zidane: Level Permainan Madrid Menurun

03-11-2016 07:42

 | Zinedine Zidane

Zidane: Level Permainan Madrid Menurun
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengatakan Real Madrid sempat mengalami penurunan level permainan, ketika mereka tidak berhasil meraih tiga angka penuh atas Legia Warsawa di laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung semalam.

Tim juara bertahan itu sempat unggul dua gol terlebih dahulu di laga tersebut via Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun lawan kemudian membalikkan keadaan dan berbalik memimpin 3-2, sebelum Mateo Kovacic mencetak gol di menit-menit akhir untuk memastikan tim bermain imbang 3-3.

"Itu adalah pertandingan yang berat karena ketika anda mencetak dua gol tandang, maka itu akan jadi pertandingan yang harusnya bisa anda kontrol. Kami harusnya sabar, namun bagusnya adalah kami tidak kalah dan kini harus fokus pada laga berikutnya," tutur Zidane di laman resmi klub.

"Rencana kami bermain dengan tiga bek di menit-menit akhir, dengan dukungan lini tengah. Kami ingin menang, namun itu memang beresiko, mereka mencetak gol dan kemudian menyamakan kedudukan. Namun saya kira kami tidak rapuh di belakang. Setelah gol kedua, level intensitas kami menurun dan itu mengubah laga."

"Saya bahagia dengan penampilan para bek, dan ini bukan hanya salah mereka. Kami harus memperbaiki ini dan memastikan ini tidak terjadi lagi. Ini bisa saja terjadi, kami seperti tenang ketika unggul 2-0 dan ini aneh."