FOLLOW US:


Zinedine Zidane: Tanpa Neymar dan Kylian Mbappe, PSG Tetaplah Tim Hebat

18-09-2019 07:35

 | Ari Prayoga

Zinedine Zidane: Tanpa Neymar dan Kylian Mbappe, PSG Tetaplah Tim Hebat
Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menyanjung tinggi calon lawannya dini hari nanti, PSG. Menurutnya, jagoan Prancis itu tetap merupakan tim hebat meski tanpa para bintangnya.

Real Madrid dinanti ujian berat ketika mereka harus bertandang ke markas PSG. Namun Los Blancos diuntungkan karena tuan rumah bakal tampil tanpa trio lini serang mereka.

Kylian Mbappe dan Edinson Cavani harus menepi akibat cedera, sedangkan Neymar masih harus menjalani hukuman larangan bermain.

1 dari 2

Pujian Zidane

Zidane mengakui bahwa ketiga pemain tersebut merupakan sosol vital di PSG. Meski demikian, Zidane tetap menilai bahwa klub Paris tersebut tak bisa diremehkan begitu saja.

"Mereka tim hebat. Mereka selalu tampil bagus dari pekan ke pekan, meski terkadang mereka tak meraih hasil yang mereka harapkan," ujar Zidane seperti dikutip laman resmi Real Madrid.

"Beberapa pemain mereka harus absen, tapi terlepas dari hal tersebut mereka tampil dengan standar sangat tinggi tanpa Cavani, Mbappe, dan Neymar," tambahnya.

2 dari 2

Liga Champions Tidak Mudah

Gelontoran uang dari Timur Tengah membuat PSG mampu mendatangkan sederet pemain papan atas dengan harga yang tidak murah.

Trofi Liga Champions tentu menjadi target utama PSG. Namun hingga kini gelar tersebut tak kunjung mereka raih. Zidane punya pendapat sendiri mengenai hal ini.

"Mereka tim yang selalu berkembang. Memang tidak mudah untuk memenangi Liga Champions. Mereka sedang mengusahakan hal tersebut dan terus berkembang dari tahun ke tahun," tuturnya.

Sejatinya, dalam lawatan kali ini Zidane juga tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya seperti Sergio Ramos dan Marcelo.

Sumber: Real Madrid CF