FOLLOW US:


Zubizarreta Ingatkan PSG Tak Remehkan Barca di Camp Nou

17-02-2017 12:00
Zubizarreta Ingatkan PSG Tak Remehkan Barca di Camp Nou
© AFP

Bola.net - Direktur Olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta, meminta PSG untuk sama sekali tidak meremehkan kekuatan Barcelona ketika mereka bermain di Camp Nou pada 7 Maret mendatang.

PSG membuat kejutan kemarin lusa, ketika mereka menggelontor empat gol ke gawang Barca dan tidak kebobolan sama sekali, saat menjamu tim juara Spanyol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Peluang tim asuhan Unai Emery untuk lolos ke babak perempat final amat besar, karena Barca kini wajib menang 5-0 untuk bisa membalikkan keadaan.

Namun Zubizarreta mengingatkan bahwa jika memang ada tim yang bisa membuat keajaiban seperti itu, Barca yang mampu melakukannya.

Andoni Zubizarreta

"Jika ada tim yang mampu berbuat seperti itu, maka itu mungkin Barcelona. Mereka memiliki serangan yang luar biasa dan bukan sesuatu yang gila, membayangkan Suarez mencetak satu gol, Neymar satu, dan Messi dua," tutur eks direktur olahraga Barca itu di RMC.

"PSG memang hampir lolos ke babak berikutnya, karena satu gol tandang di leg kedua akan membuat semuanya hampir mustahil. Namun saya ulangi, tidak mustahil bagi Barca, karena mereka punya trio serangan yang luar biasa."

"Ingat, ini baru 16 besar, masih ada leg kedua, dan setelah itu perempat final, masih ada jalan yang begitu panjang di Liga Champions."