FOLLOW US:


3 Alasan Kai Havertz Bisa Sukses di Real Madrid

04-06-2020 15:45

 | Aga Deta

3 Alasan Kai Havertz Bisa Sukses di Real Madrid
Kai Havertz © DFL

Bola.net - Real Madrid dikabarkan berminat dengan gelandang serang andalan Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Los Blancos berencana merekrut sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Havertz sendiri sekarang dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa saat ini. Ia menunjukkan penampilan yang ciamik bersama Leverkusen di sepanjang musim 2019/2020.

Tak ayal, pemain berusia 20 tahun itu sekarang dianggap sebagai komoditi panas di bursa transfer musim panas. Sejumlah klub elite Eropa disebut-sebut meminati servisnya.

Dua raksasa Inggris seperti Liverpool dan Manchester United sangat tertarik dengan Havertz. Namun, Los Blancos sepertinya berada di urutan terdepan dalam perebutan tanda tangannya.

Banyak yang meminta Havertz untuk melanjutkan perkembangannya di Bundesliga. Namun, Havertz memiliki semua bahan untuk meraih kesuksesan besar di Santiago Bernabeu.

Berikut ini adalah tiga alasan yang mendasarinya seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 3

Fisik Matang

Fisik Matang
Kai Havertz © DFL

Sekarang bukan musim pertama Havertz di kasta tertinggi Jerman, bahkan ini adalah musim keempatnya di tim utama Bayer Leverkusen. Dia sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk memulai petualangan baru.

Lonjakan pertumbuhannya menempatkannya di antara yang terbaik dan dia menghabiskan waktu berjam-jam di gym. Itu menjadi sebuah keuntungan buat dirinya karena ia bisa mengalahkan pemain belakang lawan.

2 dari 3

Proyek Pemain Muda

Proyek Pemain Muda
Selebrasi Kai Havertz bersama Moussa Diaby usai bobol gawang FC Porto. © AP Photo

Real Madrid menawarkan perpaduan kesuksesan yang sempurna bagi Havertz. Apalagi mengingat usianya. Dia akan berada di klub terbaik dunia, yang sedang membangun kembali kekuatannya dengan pemain muda.

Rodrygo, Vinicius Junior, Federico Valverde, Marcos Asensio, Reinier Jesus Carvalho, dan Eder Militao adalah masa depan Los Blancos. Havertz memiliki usia yang sama dan sangat cocok dengan proyek Madrid saat ini.

3 dari 3