FOLLOW US:


3 Bek Tengah yang Diincar Mancheser United di Januari

14-10-2020 16:15

 | Aga Deta

3 Bek Tengah yang Diincar Mancheser United di Januari
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manchester United ingin memperbaiki pertahanan mereka yang rapuh. Karena itu, mereka ingin mendatangkan bek tangguh tersebut pada Januari mendatang.

Setan Merah memulai Premier League musim ini dengan hasil yang sangat buruk. Dari tiga pertandingan, MU menelan dua kekalahan.

Pertahanan menjadi salah satu penyebab Setan Merah terpuruk di musim ini. Mereka sudah kebobolan 11 gol dari tiga pertandingan saja.

Duet Victor Lindelof dan Harry Maguire banyak mendapat banyak kritik. Kedua pemain tersebut tampil sangat buruk untuk Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer dituntut untuk segera memperbaiki pertahanan. Karena itu, Solskjaer ingin memboyong bek tengah baru dalam waktu dekat.

Kabarnya ada tiga bek yang ingin direkrut MU pada bursa transfer Januari mendatang. Kehadiran mereka diharapkan bisa memperbaiki lini belakang Setan Merah.

Berikut ini tiga bek yang menjadi incaran Setan Merah seperti dikutip Sportskeeda.

1 dari 3

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly © AP Photo

Kalidou Koulibaly sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, tidak mudah mendatangkan pemain Napoli itu ke Old Trafford.

Koulibaly diminati Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, sang pemain pada akhirnya memutuskan tetap bertahan di San Paolo.

Setan Merah harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk menggaet Koulibaly. Sebab, Koulibaly dibanderol 80 juta euro oleh Napoli.

2 dari 3

Dayot Upamecano

Dayot Upamecano
Dayot Upamecano © RB Leipzig Official

Dayot Upamecano tampil mengesankan bersama RB Leipzig. Bek asal Prancis itu sekarang dipandang sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa.

Alhasil, Upamecano saat ini sedang diminati banyak klub papan atas Eropa. Pemain berusia 21 tahun sudah dikaitkan dengan Arsenal, Barcelona dan PSG.

Manchester United juga santer dikaitkan dengan Upamecano pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, transfer tersebut pada akhirnya tidak terwujud.

3 dari 3

James Tarkowski

James Tarkowski
James Tarkowski © AFP

James Tarkowski sudah tampil cukup bagus bersama Burnley. Ia selalu tampil konsisten saat mengawal pertahanan The Clarets.

Sang bek masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun di Turf Moor. Sehingga Tarkowski bisa didatangkan dengan harga yang cukup terjangkau.

MU kabarnya bisa memboyongnya di kisaran 40 juta pounds saja di bulan Januari nanti. Selain itu, pemain Inggris tersebut sudah cukup berpengalaman di Premier League.

Sumber: Sportskeeda