FOLLOW US:


3 Calon Klub Baru Edinson Cavani di Musim Panas

09-06-2020 16:06

 | Aga Deta

3 Calon Klub Baru Edinson Cavani di Musim Panas
Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Edinson Cavani dengan PSG akan segera berakhir. Namun, sang pemain belum memutuskan ke mana harus melanjutkan kariernya pada musim depan.

Kontrak Cavani di PSG akan habis pada akhir Juni mendatang. Namun, raksasa Prancis itu tidak ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Pemain Uruguay itu telah menjadi bagian penting dari era dominasi PSG di Ligue 1. Tapi sekarang, Cavani akan segera berpisah dengan klub.

Cavani tidak mendapat kepercayaan dari Thomas Tuchel pada musim ini. Dia seharusnya pergi di bursa transfer Januari tetapi memutuskan untuk tetap bertahan.

Mantan penyerang Napoli itu sedang mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya. Sang pemain pun saat ini sedang dikaitkan dengan beberapa klub.

Berikut ini adalah tiga klub yang bisa menjadi tujuan Cavani setelah meninggalkan PSG seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 3

Inter Miami

Inter Miami
David Beckham © Adidas

David Beckham ingin merekrut pemain bintang di Inter Miami dan Edinson cocok dengan kriteria itu. Dia tahu pentingnya pemain bintang untuk mengumumkan Inter Miami di panggung besar. Apalagi, Cavani pasti akan memikat penggemar dari komunitas hispanic.

Beckham dan Cavani pernah berbagi ruang ganti bersama. Legenda Inggris bisa membujuknya untuk datang ke Amerika Serikat. Satu-satunya masalah adalah gaji Cavani. Pemain Uruguay itu mendapat gaji besar di Paris dan itu akan menjadi batu sandungan.

2 dari 3

Sevilla

Sevilla
Julen Lopetegui © AP Photo

Julen Lopetegui sudah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ramon Sanchez Pizjuan. Prestasinya di Andalusia lebih dihargai karena dia kehilangan Wissam ben Yedder yang pindah ke AS Monaco dan kemudian tidak memiliki cadangan yang andal.

Javier Hernandez berhasil rekrut tetapi dia pergi ke MLS setelah gagal membuat dampak. Ander Herrera menyarankan Edinson Cavani pindah ke La Liga dan Sevilla bisa menjadi pelabuhan karier sang pemain berikutnya.

3 dari 3

Atletico Madrid

Atletico Madrid
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone © AP Photo

Edinson Cavani sangat cocok bermain di Spanyol dan Sevilla bisa menjadi salah satu tujuannya. Tapi Diego Simeone juga menginginkan pemain asal Uruguay itu berada di timnya.

Atletico gagal mendapatkan Cavani di bulan Januari tetapi bisa kembali mengejarnya di musim panas. Mereka sepertinya harus menyingkirkan Diego Costa atau Alvaro Morata sebelum mendatangkan Cavani.

Sumber: Ronaldo.com