FOLLOW US:


3 Calon Pengganti Olivier Giroud di Chelsea

11-10-2019 11:21

 | Aga Deta

3 Calon Pengganti Olivier Giroud di Chelsea
Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Kebersamaan Olivier Giroud bersama Chelsea sepertinya akan segera berakhir. Menurut laporan, Giroud akan meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Pemain Prancis itu tidak terpakai di Stamford Bridge pada musim ini. Manajer Frank Lampard lebih memilih Tammy Abraham sebagai striker utama The Blues daripada dirinya.

Pemain muda Inggris itu tampil mengesankan sejauh ini. Oleh karena itu, Giroud sepertinya akan menjadi plihan utama dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah terjadi, Chelsea enggan memberikan kontrak baru kepada pemain veteran. Dengan demikian, Giroud sepertinya tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Karena itu, Giroud sepertinya akan mencari klub baru pada musim panas. Hal itu membuat The Blues harus mencari penggantinya di bursa transfer.

Berikut ini tiga calon pengganti Olivier Giroud seperti dilansir The4thofficial.

1 dari 3

Sebastien Haller

Sebastien Haller
Sebastian Haller © WHUFC

Rekrutan baru West Ham pada musim panas itu sudah menunjukkan ketajamannya sejauh ini. Ia terlihat cukup bagus untuk memimpin serangan salah satu klub top di Premier League.

West Ham tida sia-sia mendatangkan Haller pada musim ini. Ia sudah mencetak empat gol dan satu assist dari tujuh penampilan di Premier League untuk The Hammers.

Pemain Prancis itu bisa menjadi striker yang harus diwaspadai di Premier League. The Hammers baru merekrutnya pada musim panas ini, tetapi Chelsea punya kemampuan finansial untuk memikatnya.

2 dari 3

Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek
Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek © AP Photo

Piatek menjadi salah satu bintang di tengah performa buruk AC Milan selama beberapa tahun belakangan ini. Pemain internasional Polandia itu mempunyai naluri pembunuh di depan gawang.

Piatek baru mencetak dua gol di Serie A musim ini. Namun, sang striker mampu mengemas 30 gol di semua kompetisi musim lalu

Chelsea harus merekrut Piatek jika ingin meningkatkan lini depan mereka. Namun, Milan pastinya tidak ingin melepas sang striker dengan harga murah.

3 dari 3

Moussa Dembele

Moussa Dembele
Moussa Dembele saat tampil bersama Lyon menghadapi Arsenal di Emirates Cup 2019. © AP Photo

Dembele mencuri perhatian pada musim lalu dengan ketajamannya. Manntan penyerang Celtic itu ternyata mampu melanjutkan penampilan gemilangnya dengan Lyon pada musim ini.

Dembele memiliki kecepatan dan keterampilan menggiring bola yang bagus, dan ia juga seorang finisher yang tajam di depan gawang. Dembele sudah mencetak enam gol dari delapan pertandingan di Ligue 1 sejauh ini.

Dembele punya kemampuan untuk meraih kesuksesan di Premier League. Namun, Chelsea harus bersaing dengan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sumber: the4thofficial