FOLLOW US:


3 Kandidat Pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

15-06-2020 15:43

 | Aga Deta

3 Kandidat Pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. © AP Photo

Bola.net - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan menjadi pertanyaan besar. Striker asal Swedia itu berpeluang meninggalkan klub pada musim panas ini.

Kontrak Ibrahimovic di San Siro akan habis pada akhir musim ini. Namun, sejauh ini Ibrahimovic belum meneken perpanjangan kontrak.

Milan memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun ke depan. Namun, keraguan masih terus menyelimuti masa depan Ibra.

Laporan terbaru mengabarkan kalau hubungan Ibrahimovic dengan klub tengah memburuk. Mantan pemain Inter Milan itu terlibat konflik dengan CEO Ivan Gazidis.

Ibrahimovic mengkritik Gazidis yang menurutnya kurang cakap dalam mengurus klub. Hal itu diprediksi akan membuat peluang Ibrahimovic untuk bertahan di klub semakin tipis.

Ibrahimovic dikabarkan akan kembali ke kampung halamannya di Swedia setelah kontraknya berakhir. Sang pemain diperkirakan akan bergabung dengan Hammarby.

Kehilangan Ibrahimovic tentu saja akan mengurangi ketajaman lini depan Milan. Karena itu, Rossoneri harus mencari penyerang baru di bursa transfer berikutnya.

Berikut ini tiga penyerang yang bisa menggantikan Ibrahimovic di AC Milan seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 3

Myron Boadu

Myron Boadu
Pemain AZ Alkmaar Myron Boadu (kanan). © AZ Alkmaar

Bintang AZ Alkmaar Myron Boadu adalah pencetak gol yang sudah menarik minat dari klub Eropa lainnya. Pemain berusia 19 tahun itu cukup tajam di depan gawang lawan.

Boadu sudah bermain untuk tim nasional Belanda dan langsung mencetak gol pada debutnya melawan Estonia November lalu. Dia memainkan peran besar dalam upaya AZ untuk mencari kesuksesan di Eredivisie musim ini.

Boadu merupakan bintang untuk masa depan dan pasti akan meninggalkan negaranya dalam waktu dekat. Untuk merekrutnya, Milan harus bergerak cepat mengingat sang pemain diminati banyak klub.

2 dari 3

Luka Jovic

Luka Jovic
Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes © AP Photo

Jovic belum memenuhi harapan di Real Madrid setelah ditransfer sebesar 60 juta euro pada musim panas lalu. Sang pemain kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Meski Madrid belum berencana untuk menjual Jovic, sang pemain mungkin akan dipinjamkan ke klub lain. Ini akan memberinya kesempatan untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Menurut laporan, Milan tertarik untuk membawa pemain berusia 22 tahun itu ke San Siro. Mendatangkan Jovic dengan status pinjaman tentu saja bukan langkah yang buruk buat Rossoneri.

3 dari 3

Edin Dzeko

Edin Dzeko
Edin Dzeko © AP Photo

Mantan pemain Manchester City ini merupakan penyerang yang sudah terbukti di Serie A. Karena itu, AC Milan pasti akan senang mengontraknya.

Bos Inter Milan Antonio Conte ingin merekrut Dzeko pada musim panas lalu untuk memperkuat lini depannya. Namun, kepindahannya ke Inter gagal.

Kegagalan Inter menggaet Dzeko bisa menjadi berkah buat Milan. Dzeko masih bisa ke San Siro pada musim depan dengan berseragam Milan.

Sumber: Ronaldo.com