FOLLOW US:


3 Klub Premier League yang Bisa Pulangkan Emre Can

09-09-2019 13:48

 | Aga Deta

3 Klub Premier League yang Bisa Pulangkan Emre Can
Emre Can © JFC

Bola.net - Emre Can sedang mengalami situasi yang sulit di Juventus. Pemain Jerman itu diberitakan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri pada musim 2019/2020 ini.

Situasinya semakin sulit bagi sang gelandang setelah ia tidak didaftarkan dalam skuat Liga Champions Juventus musim ini. Alhasil, Can sempat mengungkapkan kemarahannya ke publik baru-baru ini.

Can sangat marah kepada Juventus karena juara Serie A itu dinilai telah ingkar janji kepadanya. Si Nyonya Tua sebelumnya menjanjikan bahwa Can akan terlibat di Liga Champions musim ini.

Emosi Can saat ini memang sudah mereda. Sang pemain mengaku siap berkomitmen penuh untuk Juventus.

Namun, ada peluang bagi Can untuk meninggalkan Juventus pada bulan Januari nanti. Sang pemain mungkin saja tertarik kembali ke Premier League.

Berikut ini tiga klub Premier League yang bisa merekrut Emre Can di Januari seperti dilansir Madaboutepl.

1 dari 3

West Ham United

West Ham United
Manuel Pellegrini © whu

Manuel Pellegrini memiliki skuat yang tida buruk tetapi mereka sedikit kekurangan opsi di lini tengah. Declan Rice dan Mark Noble adalah pilihan utama bagi manajer untuk peran bertahan tetapi Carlos Sanchez belum mampu tampil mengesankan di London sejauh ini.

West Ham bisa merekrut Can agar mereka menjadi penantang serius untuk zona Eropa. Can bisa memberikan keseimbangan kepada skuat asuhan Pellegrini sehingga mereka bisa bersaing melawan tim papan atas di kompetisi.

2 dari 3

Leicester City

Leicester City
Brendan Rodgers © Twitter @LCFC

Leicester City sudah membuat start yang luar biasa di liga musim ini. Brendan Rodgers membuat The Foxes memainkan sepak bola yang menarik dan dia pasti akan tergoda untuk mengontrak Emre Can lagi.

Rodgers adalah orang yang membawa pemain Jerman itu ke Inggris saat berada di Anfield. Bereuni dengan Rodgers sepertinya tidak akan menjadi pilihan yang buruk bagi Can.

Nampalys Mendy dan Daniel Amartey belum trlihat mengesankan dan Can bisa berada di depan mereka. Wilfred Ndidi akan menjadi pilihan utama tetapi Rodgers bisa memainkan gelandang Juventus itu dalam berbagai peran di lini tengah untuk menambah stabilitas dan fleksibilitas di tim.

3 dari 3

Manchester City

Manchester City
Josep Guardiola © AFP

Josep Guardiola dikabarkan tertarik merekrut Can ketika ia meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer. Can memiliki atribut yang akan membuatnya efektif dalam sistem di Etihad dan mengingat Juve ingin menyingkirkannya, ia bisa tersedia dengan harga murah.

Gelandang berusia 25 tahun itu ingin bermain di Liga Champions. Hal itu tentu saja bisa ditawarkan oleh Manchester City.

Pep saat ini punya Fernandinho dan Rodri sebagai opsi untuk peran gelandang bertahan. Can bisa menjadi tambahan yang berguna untuk skuat dan membuat mereka semakin tidak terkalahkan.

Sumber: Madaboutepl