FOLLOW US:


3 Pemain Chelsea yang Akan Tersingkir Setelah Kedatangan Hakim Ziyech

14-02-2020 10:37

 | Aga Deta

3 Pemain Chelsea yang Akan Tersingkir Setelah Kedatangan Hakim Ziyech
Hakim Ziyech © AFP

Bola.net - Chelsea resmi mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh situs resmi The Blues, Kamis (13/2/2020).

Akan tetapi, Ziyech tidak akan datang ke klub pada musim ini. Sang pemain baru akan membela The Blues pada awal musim depan.

"Chelsea dan Ajax telah menyepakati transfer Hakim Ziyech yang akan dilakukan pada musim panas mendatang," demikian pernyataan resmi Chelsea.

"Transfer ini terjadi setelah si pemain menyetujui persyaratan pribadi, namun masih akan terus bermain bagi klub Belanda itu hingga akhir musim ini."

Menurut laporan, The Blues mengeluarkan dana hingga 40 juta euro untuk merekrut Ziyech. Pemain Maroko itu akan menjadi rekrutan pertama Frank Lampard sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu.

Kedatangan pemain berusia 26 tahun itu juga akan menandakan berakhirnya karier sejumlah pemain Chelsea. Beberapa pemain diperkirakan akan meninggalkan klub pada musim panas setelah kehadiran Ziyech.

Berikut sejumlah pemain yang diperkirakan akan meninggalkan klub pada musim panas mendatang seperti dilansir Futaa.

1 dari 3

Pedro

Pedro
Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 © AP Photo

Pemain Spanyol ini jarang dimainkan pada musim ini karena Lampard lebih menyukai pemain muda di klub. Sepertinya karier Pedro di London akan segera berakhir.

Kontrak Pedro dengan Chelsea akan berakhir pada akhir musim. Sejauh ini pihak klub masih belum menggelar pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya.

Pedro kemungkinan besar akan berada dalam daftar pemain Chelsea yang pergi di akhir musim. Pihak klub sepertinya tidak akan menghalangi sang pemain mencari klub baru.

2 dari 3

Olivier Giroud

Olivier Giroud
Olivier Giroud tampil untuk pertandingan pramusim Chelsea melawan St Patrick’s Athletic, Sabtu (13/7/2019) malam WIB © Official Chelsea

Pemain asal Prancis itu hampir saja hengkang di bursa transfer Januari kemarin. Namun, transfer tersebut gagal terwujud karena Chelsea tidak berhasil mendapatkan penggantinya.

Inter Milan sangat serius ingin mendapatkan tanda tangan Giroud. Selain itu, Tottenham Hotspur juga tertarik menggunakan servis sang pemain.

Mantan pemain Arsenal itu sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan meskipun sedang fit. Ia kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Mitchy Batshuayi.

3 dari 3

Willian

Willian
Aksi Willian ketika melawan Liverpool. © AP Photo

Pemain Brasil ini sudah dianggap sebagai pemain favorit penggemar di klub. Namun, penampilan sang pemain pada musim ini tidak terlalu mengesankan.

Kedatangan Ziyech akan menjadi ancaman langsung bagi Willian. Dengan pembicaraan kontrak baru terhenti, Chelsea diyakini akan membiarkannya pergi setelah tujuh tahun mengabdi di klub.

Dengan Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, serta Christian Pulisic, Lampard punya banyak pilihan di depan. Alhasil, Willian sudah tidak punya tempat lagi di klub.

Sumber: Futaa