3 Pemain Real Madrid yang Pindah ke Sevilla, Isco Terbaru

Aga Deta | 8 Agustus 2022 17:45
Gelandang Real Madrid, Isco (c) AP Photo

Bola.net - Isco akan melanjutkan kariernya bersama Sevilla. Gelandang berusia 30 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Los Nervionenses.

Isco meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Malaga tersebut tidak memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu.

Setelah dikaitkan dengan sejumlah klub, Isco memutuskan untuk bergabung dengan Sevilla. Pemain asal Spanyol tersebut akan bereuni dengan mantan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui.

Isco akan menjadi rekrutan ketiga Sevilla pada musim panas ini. Sebelumnya, Los Nervionenses sudah mendapatkan tanda tangan Marcao dari Galatasaray dan Alex Telles dari Manchester United.

Isco juga menambah panjang daftar pemain Sevilla yang datang dari Real Madrid. Siapa saja sebelumnya? Berikut ini daftarnya.

1 dari 3 halaman

Denis Cheryshev

Denis Cheryshev (c) AFP

Denis Cheryshev kesulitan mendapat tempat di skuat utama Real Madrid. Alhasil, pemain asal Rusia tersebut dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2013/14.

Sayangnya, Cheryshev sering mengalami cedera setelah datang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Alhasil, Cheryshev hanya membuat lima penampilan di semua kompetisi di sana.

Karena minimnya kontribusi, Sevilla akhirnya memulangkan Cheryshev pada akhir musim. Pemain berusia 31 tahun tersebut saat ini tidak punya klub setelah dilepas oleh Valencia.

2 dari 3 halaman

Sergio Reguilon

Bek kiri Real Madrid yang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon (c) AP Photo

Sergio Reguilon merupakan pemain didikan akademi Real Madrid. Namun ia kesulitan untuk menembus tim utama Los Blancos sehingga ia dipinjamkan ke beberapa klub.

Salah satu klub yang pernah diperkuat Reguilon dengan status pinjaman adalah Sevilla. Dia bermain untuk Los Nervionenses pada musim 2019/20.

Reguilon tercatat memainkan 38 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbang tiga gol. Setelah kembali ke Santiago Bernabeu, Reguilon kemudian dilepas ke Tottenham.

3 dari 3 halaman

Oscar Rodriguez

Oscar Rodriguez (c) RMFC

Oscar Rodriguez bergabung dengan akademi Real Madrid saat berusia 11 tahun. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut sempat bermain satu kali di tim utama Los Blancos.

Karena tak mendapat tempat di Real Madrid, Oscar akhirnya dipinjamkan ke Leganes selama dua musim. Setelah itu dia dilepas permanen ke Sevilla pada musim panas 2020.

Sayangnya, Oscar juga tak mendapat kesempatan bermain reguler bersama Sevilla. Pemain berusia 24 tahun tersebut saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Celta Vigo.

Sumber: Transfermarkt

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR