FOLLOW US:


3 Pemain yang Bisa Gagalkan Ronaldo Jadi Raja Gol Serie A Musim Ini

07-02-2019 14:26

 | Cristiano Ronaldo

3 Pemain yang Bisa Gagalkan Ronaldo Jadi Raja Gol Serie A Musim Ini
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo sedang menikmati musim yang bagus di Serie A bersama Juventus. Setelah menjalani start yang lambat pada musim ini, bintang Portugal itu sekarang memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A.

Ronaldo sampai sejauh ini sudah mencetak 17 gol dan membuat 6 assist dari 22 penampilan di liga. Hal itu membuatnya difavoritkan untuk meraih gelar pencetak gol terbanyak atau Capocannoniere Serie A.

Pada awal musim, banyak yang percaya bahwa striker tenar Serie A seperti Mauro Icardi, Edin Dzeko, dan Ciro Immobile akan menantang mantan superstar Real Madrid itu dalam perebutan Capocannoniere. Tapi sekarang, banyak hal mengejutkan yang terjadi di Serie A.

Beberapa pencetak gol yang mematikan seperti Dzeko dan Icardi tampil kurang mengesankan pada musim ini. Namun, masih ada sejumlah striker lainnya yang bisa menggagalkan ambisi Ronaldo untuk menjadi yang tersubur di Serie A.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggagalkan Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak Serie A seperti dilansir Sportskeeda.