FOLLOW US:


3 Superstar yang Sedang Menuju Inter Milan

01-07-2020 11:45

 | Aga Deta

3 Superstar yang Sedang Menuju Inter Milan
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. © AP Photo

Bola.net - Antonio Conte sudah mengubah persepsi tentang Inter Milan. Ia berhasil menjadikan San Siro sebagai salah satu tujuan buat para pemain bintang.

Inter Milan sudah puasa gelar Serie A selama satu dekade. Mereka tidak mampu bersaing dalam peruruan gelar. Tetapi siklus itu akan segera berakhir.

Setelah Conte mengambil alih Nerazzurri, nasib mereka telah berubah menjadi lebih baik. La Beneamata kini bertarung untuk mendapatkan kejayaan domestik.

Meskipun begitu, kedalaman skuad Inter dirasa masih kurang untuk bersaing memperebutkan gelar. Karena itu, Conte berencana mendatangkan beberapa pemain lagi.

Mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu sedang mengincar beberapa superstar. Mereka mungkin datang ke Inter dalam waktu dekat ini.

Berikut ini tiga superstar yang bisa bergabung dengan Inter Milan seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 3

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. © twitter.com/Inter_en

Manchester United sudah tidak menginginkan Alexis Sanchez di klub. Kepindahannya dari Arsenal tidak seperti yang mereka harapkan dan sang pemain saat ini dipinjamkan ke Inter Milan.

Conte tidak punya kesempatan untuk memainkan pemain Chile itu sepanjang musim ini tetapi ingin meneruskan kerja samanya. Inter berusaha mendapatkan Sanchez dengan harga murah dan Setan Merah mungkin bersedia membiarkannya pergi.

2 dari 3

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi
Raphael Guerreiro dan Achraf Hakimi © Bundesliga

Real Madrid tidak mengira Achraf Hakimi akan berubah pikiran. Mereka berencana melepasnya setelah dipinjamkan selama dua tahun di Borussia Dortmund. Dan ternyata, Borussia tidak bisa mempermanenkan sang pemain dan memilih menggaet Thomas Meunier.

Tanpa jaminan tim utama di Santiago Bernabeu, Hakimi mencari tantangan baru. Conte membutuhkan bek sayap yang menyerang dan dia cocok dengan kriteria itu. Kedua klub sudah mencapai kesepakatan transfer senilai 40 juta euro.

3 dari 3

Sergio Aguero

Sergio Aguero
Ekspresi Sergio Aguero usai mencetak gol kemenangan Manchester City atas Sheffield United. © AP Photo

Kecuali Liga Champions, Sergio Aguero sudah memenangkan segalanya yang ada di Inggris. Itu adalah peningkatan besar dari selama waktunya di Atletico Madrid. Namun, asng penyerang akan berusia 32 tahun pada awal Juni dan mencari tantangan baru.

Tantangan itu tersedia di San Siro. Aguero bisa membantu Conte mengakhiri dominasi Juventus di kasta tertinggi sepak bola Italia. Ini juga memberinya kesempatan untuk meniru Carlos Tevez.

City bersedia mendengarkan tawaran dan tertarik melakukan pertukaran pemain dengan Milan Skriniar. Transfer ini bisa terwujud dalam waktu dekat jika pemain Slovakia itu setuju pindah ke Etihad.

Sumber: Ronaldo.com