4 Bintang Muda yang Bisa Menggantikan Karim Benzema di Real Madrid

Aga Deta | 22 November 2022 16:40
Ekspresi Karim Benzema di laga Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Kamis (6/10/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Karim Benzema harus melupakan mimpi memperkuat Prancis di Piala Dunia 2022. Dia mengalami cedera paha ketika menjalani sesi latihan bersama timnya.

Cedera yang dialami Benzema kemungkinan juga menjadi berita buruk bagi Real Madrid. Los Blancos bisa kekurangan opsi di lini depan selepas Piala Dunia 2022.

Benzema memang sudah jarang bermain untuk Real Madrid pada musim ini. Mantan pemain Lyon tersebut tidak terlihat di lapangan karena kebanyakan cedera.

Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menawarkan dirinya ke Real Madrid. Namun pemain berusia 37 tahun itu sepertinya tidak akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid membutuhkan pengganti Karim Benzema untuk jangka panjang. Karena itu, mereka perlu mendatangkan para penyerang muda untuk menyegarkan lini depannya.

Berikut ini empat pemain muda yang bisa menggantikan Karim Benzema di Real Madrid.

1 dari 4 halaman

Marcos Leonardo – Santos

Penyerang Santos, Marcos Leonardo (c) Santos FC Official

Real Madrid sangat sering mendatangkan talenta muda dari Brasil. Mereka bisa kembali melakukannya dengan Marcos Leonardo.

Striker berusia 19 tahun itu musim ini jadi andalan di lini depan Santos. Tercatat, dia berhasil membukukan 57 penampilan sejak awal tahun kemarin.

Dari 57 penampilan itu, Marcos Leonardo berhasil mencetak 21 gol dan enam assist. Statistik ini tergolong impresif untuk penyerang muda dan dia terikat kontrak dengan klubnya sampai 2026.

2 dari 4 halaman

Jonathan Burkardt - Mainz

Jonathan Burkardt merupakan penyerang muda menjanjikan milik Jerman saat ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut bermain untuk tim utama Mainz sejak tahun 2018.

Burkardt dipercaya untuk mengisi lini depan Mainz secara reguler sejak musim 2020–21. Dia baru mencetak satu gol dan dua assist dari 12 penampilan pada musim ini.

Saat ini Burkardt masih terikat kontrak dengan Mainz sampai tahun 2024. Dia sudah memperkuat Jerman di kelompok umur mulai dari U-15, U-16, U-17, U-18, U-19, U-20, dan U-21.

3 dari 4 halaman

Konstantin Tyukavin – Dynamo Moscow

Konstantin Tyukavin sekarang bermain untuk Dynamo Moscow. Dia sudah dianggap sebagai salah satu penyerang muda paling menjanjikan di Rusia.

Pada usia 20 tahun, Tyukavin mendapat kesempatan bermain reguler bersama Dynamo Moscow. Dia berhasil mencetak lima gol dan tiga assist dari 15 pertandingan di Liga Rusia musim ini.

Tyukavin juga sudah mendapat panggilan memperkuat Timnas Rusia. Dia mencatatkan debut untuk negaranya pada 4 September 2021 dalam pertandingan melawan Siprus kualifikasi Piala Dunia 2022.

4 dari 4 halaman

Amine Gouiri - Rennes

Amine Gouiri saat ini bermain di klub Ligue 1 Rennes. Pemain muda Prancis tersebut datang ke Roazhon Park pada musim panas 2022 setelah ditebus dari Nice.

Gouiri merupakan sosok juru gedor yang cukup produktif. Musim ini, striker 22 tahun tersebut sukses membukukan delapan gol dan lima assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Gouiri baru berusia 22 tahun. Mantan pemain Lyon tersebut digadang-gadang bakal jadi penyerang masa depan timnas Prancis.

Sumber: Football Transfers

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR