FOLLOW US:


4 Gelandang Impian Inter Milan

28-08-2020 15:07

 | Aga Deta

4 Gelandang Impian Inter Milan
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan gagal meraih gelar pada musim 2019/2020. Namun, mereka bertekad tampil lebih baik pada musim depan.

Inter finis di posisi kedua pada klasemen akhir Serie A. Nerazzurri hanya terpaut satu poin dari sang juara Juventus.

La Beneamata juga sempat tampil di final Liga Europa. Namun, mereka takluk dari Sevilla sehingga gagal menjadi juara.

Kini Inter masih tetap ditangani Antonio Conte. Mantan pelatih timnas Italia itu tidak jadi meninggalkan klub setelah memiliki masalah dengan internal klub.

Setelah gagal meraih juara, Conte ingin meningkatkan kekuatan skuadnya. Inter sangat membutuhkan kekuatan lebih di lini tengah.

Conte menginginkan kehadiran gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini ada beberapa gelandang yang sudah dikaitkan dengan Inter.

Berikut ini empat gelandang yang bisa merapat ke Inter Milan pada musim panas ini.

1 dari 4

Sandro Tonali

Sandro Tonali
Sandro Tonali © AP Photo

Sandro Tonali menjadi incaran utama Inter Milan pada musim panas ini. Kans Nerazzurri untuk mendapatkan gelandang Brescia ini cukup besar.

Inter kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Tonali. Dengan demikian, La Beneamata hanya tinggal membahas masalah harga dengan Brescia.

Tonali tampil baik bersama Brescia musim lalu. Selain Inter, Tonali juga diminati AC Milan dan Juventus.

2 dari 4

Arturo Vidal

Arturo Vidal
Arturo Vidal. © AP Photo

Inter Milan pernah berusaha memboyong Arturo Vidal pada awal musim 2019/2020. Namun, usaha Inter itu gagal karena banderol yang diminta Barcelona terlalu tinggi.

Kini Inter kabarnya kembali menghidupkan minat mereka pada gelandang asal Chile ini. Antonio Conte ingin bereuni kembali dengan Vidal pada musim panas ini.

Vidal sendiri kabarnya tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman di Barcelona untuk musim 2020/21. Situasi ini membuka jalan baginya untuk hengkang.

3 dari 4

N'Golo Kante

N'Golo Kante
N'Golo Kante © AP Photo

N'Golo Kante juga menjadi incaran Inter Milan. Antonio Conte menginginkan gelandang asal Prancis itu di skuadnya pada musim depan.

Namun, keinginan Inter untuk mendapatkan Kante tentu saja tidak mudah. Chelsea dilaporkan mematok angka 60 juta euro untuk sang pemain.

Conte dan Kante pernah berkerja sama semasa di Chelsea. Mereka berdua diketahui masih memiliki hubungan yang baik.

4 dari 4

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele
Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele © ICC 2019

Tanguy Ndombele menjadi rekrutan termahal Tottenham saat ini. Namun, gelandang asal Prancis itu dikabarkan ingin hengkang.

Ndombele belum bisa menampilkan performa terbaiknya di Spurs. Selain itu, ia juga punya masalah dengan Jose Mourinho.

Pemain berusia 23 tahun itu terikat kontrak di Spurs sampai 2025 mendatang. Namun, Inter kabarnya siap menyodorkan Milan Skriniar untuk mendapatkan sang pemain.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.