FOLLOW US:


4 Pemain Chelsea yang Bisa Digaet Secara Gratis di Musim Panas

24-02-2020 14:44

 | Aga Deta

4 Pemain Chelsea yang Bisa Digaet Secara Gratis di Musim Panas
Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Penampilan Chelsea pada musim ini tidak terlalu istimewa. Kendati demikian, tim asuhan Frank Lampard tersebut masih bisa mengamankan posisi empat besar sejauh ini.

Chelsea saat ini mengumpulkan 44 poin dari 27 pertandingan. Namun, posisi mereka di tempat keempat masih belum sepenuhnya aman.

Tammy Abraham dan kolega unggul tiga poin dari peringkat kelima Manchester United. Karena itu, The Blues rawan tergusur apabila tidak meraih hasil yang bagus di laga-laga berikutnya.

Meskipun kompetisi musim ini belum usai, Chelsea sepertinya sudah mulai menyusun daftar belanja pemain untuk bursa transfer musim depan. Mereka sudah mengetahui sektor mana yang harus dibenahi dipenuhi.

Sebelum mendatangkan pemain baru, Chelsea mungkin akan ditinggal sejumlah pemainnya. Sebab, kontrak mereka akan habis pada akhir musim.

Berikut ini 4 pemain Chelsea yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang seperti dilansir Transfermarkt.

1 dari 4

Willy Caballero

Willy Caballero
Willy Caballero © AFP

Willy Caballero adalah pemain tertua di skuad Chelsea saat ini. Kontrak pemain berusia 38 tahun tersebut akan habis pada Juni 202.

Caballero belakangan ini ditunjuk sebagai kiper utama Chelsea. Langkah itu diambil Frank Lampard karena performa Kepa Arrizabalaga di bawah mistar sangat mengecewakan.

Caballero sejauh ini sudah membuat 7 penampilan untuk The Blues di semua kompetisi dengan kemasukan 9 gol. Kiper asal Argentina itu berpeluang besar meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim.

2 dari 4

Olivier Giroud

Olivier Giroud
Striker Chelsea, Olivier Giroud © AP Photo

Olivier Giroud ingin meninggalkan Chelsea pada bursa tansfer Januari kemarin. Namun, hal itu tidak terwujud karena The Blues tidak mendapatkan penggantinya.

Kontrak Giroud dengan Chelsea akan habis pada Juni 2020. Striker Prancis itu merupakan pemain cadangan dan jarang mendapat kesempatan bermain rutin di Stamford Bridge.

Sejauh ini sang pemain baru mencetak 2 gol dari 9 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues. Manejemen Chelsea sepertinya tidak akan menghalangi kepergian Giroud di musim panas.

3 dari 4

Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez
Pedro Rodriguez © Chelsea FC

Pedro Rodriguez tidak mendapat tempat di bawah asuhan Frank Lampard pada musim ini. Ia sejauh ini ini harus puas menjadi penghangat bangku cadangan di Stamford Bridge.

Pemain asal Spanyol itu hanya membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dari sekian kesempata tersebut, Pedro hanya mencetak satu gol dan dua asssit.

Pedro sepertinya tidak akan kekurangan peminat pada musim panas mendatang. Terlebih kontrak sang pemain akan habis pada 202o mendatang.

4 dari 4

Willian

Willian
Chelsea vs Southampton. © AP Photo

Frank Lampard masih mengandalkan Willian pada musim ini. Karena itu, tidak mengherankan kalau sang pemain mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak sejauh ini.

Akan tetapi, kontrak Willian di Stamford Bridge akan habis pada Juni 2020. Willian mengaku sedang berusaha keras untuk mendapatkan kontrak baru.

Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda manajemen The Blues akan memperpanjang kerja sama dengan Willian. Pemain asal Brasil itu berpotensi pergi pada musim panas mendatang.

Sumber: Transfermarkt