FOLLOW US:


5 Bintang Real Madrid yang Diincar AC Milan, Maruk?

30-06-2021 16:50

 | Aga Deta

5 Bintang Real Madrid yang Diincar AC Milan, Maruk?
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. © AP Photo

Bola.net - AC Milan ingin mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas. Rossoneri dikabarkan mengincar lima pemain Real Madrid.

Penampilan Rossoneri pada musim lalu terbilang kurang memuaskan. Mereka gagal meraih scudetto meski tampil perkasa pada paruh pertama musim.

Demi bisa meraih gelar pada musim depan, Milan kini sedang dalam proses memperkuat skuadnya. Milan dilaporkan ingin menambah sejumlah amunisi tim.

Milan berminat memboyong pemain dari Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, mereka mengincar lima pemain Los Blancos.

Berikut ini lima pemain Real Madrid yang menjadi incaran AC Milan pada musim panas ini.

1 dari 5

Brahim Diaz

Brahim Diaz
Pemain AC Milan, Brahim Diaz © LaPresse via AP

Brahim Diaz memperkuat AC Milan pada musim lalu. Gelandang asal Spanyol itu bermain untuk Rossoneri dengan status pinjaman selama semusim.

Milan tak punya opsi atau kewajiban untuk mempermanenkannya. Namun, Rossoneri terkesan dengan kemampuan pemain 21 tahun tersebut.

Milan ingin kembali menggunakan jasa Diaz pada musim depan. Mereka dikabarkan tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Diaz dari Real Madrid.

2 dari 5

Luka Jovic

Luka Jovic
Luka Jovic © Eintracht Frankfurt Official

AC Milan tengah mencari striker baru. Mereka dikabarkan mengincar striker Chelsea Olivier Giroud.

Namun, tidak mudah untuk membawa Giroud ke San Siro. Luka Jovic muncul sebagai alternatif apabila Milan gagal mendapatkan Giroud.

Jovic kabarnya tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti di musim depan. Sehingga dia tidak keberatan jika striker Serbia itu pergi.

3 dari 5

Alvaro Odriozola

Alvaro Odriozola
Alvaro Odriozola © AFP

AC Milan ingin menambah kedalaman di sektor bek kanan. Namun, Rossoneri kesulitan untuk mempertahankan Diogo Dalot.

Kendati demikian, Milan tak minim alternatif lain. Mereka dikabarkan sedang berusaha untuk mengontrak Alvaro Odriozola dari Real Madrid.

Odriozola tidak menjadi pilihan utama di Santiago Bernabeu. Bek asal Spanyol itu hanya membuat 16 penampilan di musim lalu.

4 dari 5

Dani Ceballos

Dani Ceballos
Gelandang Arsenal Dani Ceballos. © AP Photo

AC Milan baru saja ditinggal Hakan Calhanoglu. Gelandang asal Turki tersebut memutuskan untuk pindah ke klub rival sekota Inter Milan.

Untuk mengisi kekosongan itu, Rossoneri dikabarkan terus mencari gelandang baru. Salah satu nama yang menjadi incaran mereka adalah Dani Ceballos dari Real Madrid.

Ceballos dipinjamkan ke Arsenal selama dua musim terakhir. Namun, sang pemain telah kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

5 dari 5

Isco

Isco
Isco melakukan duel dengan pemain Real Betis pada laga pekan ke-33 La Liga musim 2020/2021 © AP Photo

AC Milan kabarnya juga berminat mendatangkan Isco. Gelandang asal Spanyol itu dilirik Rossoneri untuk menggantikan Hakan Calhanoglu.

Isco memperkuat Real Madrid sejak tahun 2013. Namun, dia diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan, Milan ingin mendatangkan Isco dengan status pinjaman. Isco jelas akan menjadi pengganti yang bagus untuk Calhanoglu.

Sumber: Berbagai sumber