FOLLOW US:


5 Pemain Terbaik dari Pekan ke-6 Premier League 2019/20

23-09-2019 12:30

 | Aga Deta

5 Pemain Terbaik dari Pekan ke-6 Premier League 2019/20
Manchester City © AP Photo

Bola.net - Premier League 2019/20 sudah menggelar seluruh pertandingan pada pekan ke-6. Dari 10 pertandingan yang dimainkan, ada banyak tim yang tampil mengesankan.

Manchester City mengamuk saat menjamu Watford di Etihad Stadium. Tim asuhan Josep Guardiola itu mengalahkan The Hornets dengan skor telak 8-0.

Liverpool masih tetap kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan Chelsea. Meski bermain di Stamford Bridge, The Reds tetap meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sementara itu, nasib sial harus dialami Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu takluk dengan skor 0-2 di markas West Ham.

Kesuksesan yang diraih tim-tim Premier League pada akhir pekan kemarin itu tidak terlepas dari penampilan para pemainnya. Tidak sedikit pemain yang mampu menampilkan performa mengesankan.

Berikut ini lima pemain terbaik dari pekan ke-6 Premier League 2019/20 seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 5

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang © AP Photo

Sepuluh pemain Arsenal sempat tertinggal dua kali di Stadion Emirates saat melawan pendatang baru Aston Villa.

Namun, The Gunners berhasil membalikkan keadaan selama 10 menit terakhir. Adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang membuat mereka berhasil meraih tiga poin.

Aubameyang mencetak gol keenamnya di Premier League musim ini. Dia hanya gagal mencetak gol saat kalah 1-3 dari Liverpool.

2 dari 5

Riyad Mahrez

Riyad Mahrez
Penyerang sayap Manchester City, Riyad Mahrez © AP Photo

Riyad Mahrez belum menjadi pemain reguler di Manchester City. Namun, sang pemain tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Josep Guardiola saat berhadapan dengan Watford.

Mantan pemain Leicester City itu tampil starter di Etihad. Ia tampil cemerlang dengan membantu The Citizens meraih kemenangan sensasional 8-0 atas Watford.

Dia terlibat dalam tiga gol yang dicetak Manchester City. Mahrez mendapatkan penalti untuk gol kedua, mencetak gol ketiga dan membuat assist untuk gol terakhir City.

3 dari 5

Chris Wood

Chris Wood
Chris Wood © AP Photo

Chris Wood akhirnya bisa mencetak gol pada musim ini. Ia mencetak dua gol ke gawang Norwich untuk membantu Burnley meraih kemenangan 2-0 di Turf Moor.

Pemain internasional Selandia Baru itu mencetak gol pertamanya pada musim 2019-20. Hal itu mengakhiri puasa golnya dalam sembilan pertandingan di Premier League.

Burnley naik ke posisi ketujuh di klasemen sementara Premier League. Sementara Norwich meraih kekalahan setelah menang 3-2 melawan Manchester City pada pertandingan sebelumnya.

4 dari 5

Bernardo Silva

Bernardo Silva
Bernardo Silva © AP Photo

Bernardo Silva juga tampil cemerlang pada akhir pekan kemarin. Ia mencetak hattrick pertamanya di Premier League saat Manchester City meraih kemenangan 8-0 atas Watford.

Sang juara bertahan mencetak lima gol hanya dalam 18 menit. Dengan demikian, City tercatat sebagai tim yang unggul 5-0 tercepat di Premier League.

Silva mencetak gol keempat, keenam dan ketujuh City dalam pertandingan tersebut. Bintang Portugal itu membawa City bangkit setelah di pekan sebelumnya takluk dari Norwich City.

5 dari 5

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne mencetak satu gol dan dua assist pada laga Man City vs Watford, Sabtu (21/9/2019). © AP Photo

Tak ada yang meragukan kemampuan Kevin de Bruyne. Ketika berada di puncak permainannya, bintang Belgia itu tidak bisa dihentikan.

De Bruyne tampil sangat cemerlang saat Manchester City menang 8-0 atas Watford. Itu merupakan salah satu penampilan terbaik De Bruyne di Premier League.

Ia membuat assist untuk gol pembuka David Silva di menit pertama - gol tercepat di Premier League musim ini. Ia kemudian membantu Bernardo untuk menyelesaikan hattricknya dengan memberikan umpan silang yang sempurna dan akhirnya mencetak gol sendiri pada menit ke-85.