FOLLOW US:


5 Pemain Tottenham yang Bakal Bersinar di Bawah Jose Mourinho

21-11-2019 16:46

 | Aga Deta

5 Pemain Tottenham yang Bakal Bersinar di Bawah Jose Mourinho
Tottenham © AP Photo

Bola.net - Tottenham memecat Mauricio Pochettino menyusul hasil buruk yang diraih tim pada awal musim ini. Jose Mourinho kemudian ditunjuk sebagai penggantinya.

Mourinho mendapat kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Manajer berusia 56 tahun itu bakal berada di London Utara hingga 2023.

Spurs mendepak Pochettino setelah mereka terpuruk di posisi 14 pada klasemen sementara Premier League. Mereka hanya memenangi tiga dari 12 pertandingan pada musim ini.

Setelah didapuk menjadi manajer Spurs, Mourinho langsung dihadapkan pada tugas yang berat. Manajer Portugal itu diharapkan bisa mendongkrak performa klub.

Tottenham punya banyak pemain berkualitas di skuadnya. Mereka diyakini bisa bekerja sama dengan baik bersama Mourinho.

Berikut ini lima pemain Tottenham yang bakal bersinar di bawah asuhan Mourinho seperti dilansir Ronaldo.com.

1 dari 5

Davinson Sanchez

Davinson Sanchez
Davinson Sanchez © THFC

Bek Kolombia itu sudah menjadi pemain reguler di bawah Mauricio Pochettino. Namun, Jose Mourinho akan menjadikannya sebagai salah satu pemain andalannya.

Setiap bek di bawah asuhan manajer Portugal itu akan selalu meningkat. Hal itu karena Mourinho punya gaya permainan yang menitikberatkan pertahanan.

Sanchez akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari manajer baru. Ia pasti juga ingin mengamankan tempatnya di tim nasional Kolombia.

Menariknya, Davinson akan memiliki manajer asal Portugal di klub dan negaranya. Itu pastinya akan menjadi pengalaman yang berharga sang pemain.

2 dari 5

Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele
Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele © ICC 2019

Meskipun menjadi salah satu dari beberapa permintaan Pochettino yang direspon Daniel Levy, Tanguy Ndombele masih merupakan pemain top.

Jose Mourinho akan melihat bahwa manajer Argentina itu sudah membuat keputusan yang bagus saat membawa Ndombele ke tim.

Ada banyak aspek hebat dalam permainannya yang bisa ditingkatkan oleh manajer Portugal tersebut. Ndombele akan menjadi pemain kunci Spurs musim ini.

Mourinho akan meningkatkan aspek yang paling jarang dipoles. Ia juga akan menggandakan kualitas yang sudah dimilikinya.

3 dari 5

Lucas Moura

Lucas Moura
Lucas Moura merayakan golnya ke gawang Ajax di Liga Champions © AP Photo

Pemain internasional Brasil itu juga bisa masuk ke dalam kategori pemain yang sangat disenangi Jose Mourinho.

Moura datang dari Brasil dan berhasil bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia.

Musim sebelumnya membuktikan bahwa Moura bisa menjadi salah satu pemain bintang untuk manajer Portugal tersebut.

Ini mungkin akan menjadi tahun yang hebat bagi Lucas Moura di bawah manajer barunya. Mereka sepertinya bakal saling memahami.

4 dari 5

Son Heung-min

Son Heung-min
Selebrasi Son Heung-min usai mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Pekerja keras lainnya yang dikagumi Jose Mourinho. Manajer Portugal itu sudah memberi tahu Daniel Levy bahwa mereka tidak membutuhkan terlalu banyak pemain baru.

Sonny adalah salah satu pemain top di dunia saat ini. Mourinho pastinya sangat bahagia memilikinya.

Sebagai pemain paling penting untuk Tottenham pada musim sebelumnya, bintang Korea Selatan itu adalah pemain yang menggantikan Harry Kane saat sang striker mengalami cedera.

Mourinho menghargai komitmen pemain ini di atas segalanya. Itulah sebabnya Son akan menjadi salah satu pemain paling penting di timnya.

5 dari 5

Harry Kane

Harry Kane
Harry Kane melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga Premier League di stadion Tottenham Hotspur, Sabtu, 10 Agustus 2019. © AP Photo

Harry Kane adalah pemimpin di skuad Tottenham Hotspur. Ia adalah orang yang akan diikuti oleh pemain lainnya.

Belakangan ini muncul rumor kalau Kane ingin meninggalkan klub. Penyebabnya karena sang pemain tidak suka dengan cara klub memperlakukan Pochettino.

Namun, Kane pasti tahu dia memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan trofi di bawah Jose Mourinho. Kane dan manajer Portugal itu ditakdirkan untuk bertemu dan bekerja sama.

Sang pelatih sudah tahu bahwa dia memiliki salah satu striker terbaik di dunia di skuadnya. Itu akan menjadi keuntungan besar buat Mourinho.

Sumber: Ronaldo.com